BHS Bagikan Puluhan Ribu Paket Daging Kurban untuk Warga Terdampak Covid-19

BHS Bagikan Puluhan Ribu Paket Daging Kurban untuk Warga Terdampak Covid-19 SIMBOLIS: Bambang Haryo Soekartono (BHS) membagikan daging kurban ke perwakilan warga, Kamis (22/7/2021). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota Dewan Pakar DPP Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono () terus peduli terhadap warga terdampak Covid-19.

Kali ini bentuk kepedulian itu diwujudkan dengan membagikan puluhan ribu paket , Kamis (22/7/2021).

Puluhan ribu paket kurban tersebut dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 di Sidoarjo dan Surabaya. Puluhan ribu paket hasil penyembelihan 30 ekor sapi dan 40 ekor kambing. Puluhan ini berasal dari Peduli, PT Dharma Lautan Utama (DLU) dan PT Adiluhung Sarana Segara Indonesia (ASSI).

"Tahun ini kami sengaja memperbanyak berbagi . Karena banyak masyarakat terdampak Covid-19 yang membutuhkan bantuan," cetus saat membagikan paket secara simbolis, di Center, Jl Diponegoro, Sidoarjo, Kamis (22/7/2021).

Mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 ini menambahkan, pembagian ini dibagikan secara door to door ke rumah-rumah warga untuk menghindari kerumunan di tengah tingginya penularan Covid-19 di Sidoarjo.

"Teknis pembagiannya, kami langsung membagikan kepada masyarakat melalui koordinator kecamatan (korcam) dan koordinator desa (kordes) untuk menghindari terjadinya kurumunan. Karena kerumunan itu bisa jadi akan menimbulkan penularan virus Corona," kata alumni ITS Surabaya ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO