Kisruh antara Banser Vs Brimob Warnai Konser Wali Band di Alun-alun Tuban

Kisruh antara Banser Vs Brimob Warnai Konser Wali Band di Alun-alun Tuban Kericuhan antara Banser dan Brimob saat konser Wali Band. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Konser Wali Band di Alun-alun diwarnai kisruh antara pihak keamanan Korps Brimob, dengan Barisan Ansor Serba Guna (Banser), Jumat (17/6) malam. Kisruh itu terjadi menjelang berakhirnya konser. 

Pantauan BANGSAONLINE.com di lapangan, kericuhan diduga bermula dari pemukulan yang dilakukan oknum anggota Brimob terhadap salah satu anggota pantia yang juga anggota Banser. Saat itu dua orang anggota Brimob meminta air minum kepada panitia, namun tak kunjung diberi. Hal ini ternyata membuat dua personel Brimob tersebut marah hingga melakukan pemukulan.

Sontak, kejadian tersebut membuat anggota banser lainnya marah dan membalas hingga sempat terjadi baku hantam. Beruntung, keributan dapat segera dilerai pihak panitia dan keamanan lainnya, sehingga tidak sampai terjadi tawuran yang lebih besar.

"Semua mundur, banser mundur ayo mundur," teriak salah satu panitia.

"Sudah, ayo sudah pasukan brimob," timpal salah satu polisi yang mencoba melerai.

BERITA TERKAIT:

Hingga berita ini diturunkan, kedua pihak yang diduga berseteru tengah dibawa ke tempat yang aman dan dikembalikan pada satuannya masing-masing. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO