Baku Hantam Banser Tuban dengan Brimob di Konser Wali Diduga Gara-gara Air Minum

Baku Hantam Banser Tuban dengan Brimob di Konser Wali Diduga Gara-gara Air Minum Kericuhan antara Banser dan Brimob saat konser Wali Band. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kisruh yang terjadi antara aparat keamanan Korps Brimob dengan Barisan Ansor Serba Guna (Banser) saat Konser Band Wali di Alun-alun Kabupaten , Jumat (17/6) malam, diduga karena hal sepele.

Informasi yang dihimpun Bangsaonline.com di lapangan, kericuhan berawal saat anggota Brimob bernama Erwin meminta air minum kepada anggota Banser. Namun, saat itu Erwin meminta air minum dengan membentak dan mengeluarkan kata-kata kotor. Bahkan, Sekretaris GP Ansor , sempat didorong oleh anggota Brimob tersebut karena tidak kunjung mendapatkan air.

"Anggota Brimob itu terus marah-marah sambil mengeluarkan dampratan ke anggota Banser. D*nc*k, d*nc*k," kata salah satu anggota Banser, yang menirukan perkataan Erwin.

Akibat kejadian ini, anggota Brimob dan anggota Banser sempat terlibat kericuhan menjurus ke baku hantam. Bahkan, sempat terjadi aksi pemukulan dengan menggunakan tongkat.

Beruntung, ricuh tersebut segera dilerai oleh pihak panitia dan anggota polisi.

"Semua mundur, banser mundur ayo mundur," teriak salah satu panitia.

"Sudah, ayo sudah pasukan brimob," timpal salah satu polisi yang mencoba melerai. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO