Setnov Lakukan Safari Ramadan di Gresik, Apa Saja Agenda Kegiatannya?

Setnov Lakukan Safari Ramadan di Gresik, Apa Saja Agenda Kegiatannya? Setya Novanto

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPP Golkar yang juga Ketua DPR RI H. Setya Novanto menggelar Safari Ramadan 1438 H di Kabupaten Gresik, Jumat (2/6/2017). 

Menurut Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik Ahmad Nurhamin, Setnov -sapaan akrabnya Setya Novanto- akan berkunjung ke ponpes (pondok pesantren) Nurul Al-Qur'an Al-Istiqomah di Desa Sukorejo Kecamatan Bungah. Di ponpes tahfid Al-Qur'an yang diasuh KH. Syaiful Munir ini, Setnov akan melakukan sejumlah kegiatan.

"Kegiatannya dimulai sekitar pukul 16.15 WIB pembukaan pasar murah. Setelah itu Pak Setnov melakukan kegiatan Safari Ramadan di Ponpes Nurul Al-Qur'an Al-Istiqomah," kata Nurhamim.

Safari Ramadan Setnov ini akan diikuti sejumlah petinggi Golkar Jatim, di antaranya Ketua DPD Nyono Suharli Wihandoko, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan Sambari Halim Radianto, KH. Nur Muhammad dan sejumlah petinggi Golkar lain.

"Sebelumnya, Setnov beserta rombongan akan bertemu dengan para tokoh masyarakat dan pejabat Forkopimda (forum komunikasi pimpinan daerah) di Pendopo Kabupaten Gresik. Kegiatan itu berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Pak Setnov beserta rombongan diterima langsung Bupati Sambari Halim Radianto," pungkas Nurhamim. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO