Selasa, 12 November 2019 22:31

Polisi Inggris Dipusingkan dengan Tembakau Sintetis Jenis Zombie

Selasa, 11 April 2017 12:03 WIB
Editor: choirul
Polisi Inggris Dipusingkan dengan Tembakau Sintetis Jenis Zombie
Pria yang terkena efek tembakau zombie. Menabrak, lalu tak sadar. foto; repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Selama 3 hari terakhir ini, ada 58 insiden seseorang menjadi 'zombie' di pusat kota Manchester. Peristiwa ini diduga disebabkan efek dari tembakau jenis zombie yang mereka hisap.

Hal ini menjadikan polisi di Inggris pusing tujuh keliling. Di akhir pekan, laporan adanya penghisap tembakau zombie yang membutuhkan bantuan medis terus masuk. Dan kasusnya terus bertambah sampai 58 insiden.

“Jika terus bertambah, kami tidak sanggup lagi,” kata polisi.

Tembakau sintetis ini menjadikan penghisapnya kehilangan kontrol pikiran. Dan ini menyebabkan mereka tak mampu berjalan. Dikabarkan puluhan tergeletak di berbagai tempat, layaknya zombie.

“Kami melakukan semua yang kita bisa untuk mengatasi masalah penghisap tembakau zombie,” kata Kepala Inspektur Wasim Chaudhry dari Kepolisian Manchester.

“Kami telah meningkatkan jumlah petugas yang terlatih khusus untuk mencoba dan memerangi masalah dan membantu para pecandu. Mereka yang kecanduan, akan kami bawa dengan ambulans untuk mendapatkan perawatan. Sementara efek dari tembakau zombie ini juga bisa menyebabkan agresif yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.”

Laporan terakhir, Jumat (7/4) lalu ada ada 24 pemadat yang terkena insiden. Pada hari Sabtu (8/4) ada 18 insiden. Dari jumlah itu, satu orang ditangkap karena melanggar arah, dan satu lagi menyerang orang lain.

Pada hari Minggu sudah ada 16 insiden. Dari 16 insiden ini, dua orang yang ditangkap akibat ada melanggar aturan publik, dan satu lagi menghalangi polisi.

Efek dari tembakau zombie ini memang ekstrim, menyebabkan halusinasi, psikosis, kelemahan otot, denyut jantung cepat, muntah dan paranoia.

Sumber: mirror.co.uk
Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Selasa, 05 November 2019 19:40 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Taman Mozaik yang berada di Jalan Wiyung Praja Surabaya ini menambah rentetan panjang destinasi wisata taman aktif di Surabaya. Lahan yang sebelumnya rawa-rawa itu disulap Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menjadi taman y...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Sabtu, 02 November 2019 09:18 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan anak ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...