Polisi Inggris Dipusingkan dengan Tembakau Sintetis Jenis Zombie

Polisi Inggris Dipusingkan dengan Tembakau Sintetis Jenis Zombie Pria yang terkena efek tembakau zombie. Menabrak, lalu tak sadar. foto; repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Selama 3 hari terakhir ini, ada 58 insiden seseorang menjadi 'zombie' di pusat kota Manchester. Peristiwa ini diduga disebabkan efek dari jenis zombie yang mereka hisap.

Hal ini menjadikan polisi di Inggris pusing tujuh keliling. Di akhir pekan, laporan adanya penghisap zombie yang membutuhkan bantuan medis terus masuk. Dan kasusnya terus bertambah sampai 58 insiden.

“Jika terus bertambah, kami tidak sanggup lagi,” kata polisi.

Tembakau sintetis ini menjadikan penghisapnya kehilangan kontrol pikiran. Dan ini menyebabkan mereka tak mampu berjalan. Dikabarkan puluhan tergeletak di berbagai tempat, layaknya zombie.

“Kami melakukan semua yang kita bisa untuk mengatasi masalah penghisap zombie,” kata Kepala Inspektur Wasim Chaudhry dari Kepolisian Manchester.

“Kami telah meningkatkan jumlah petugas yang terlatih khusus untuk mencoba dan memerangi masalah dan membantu para pecandu. Mereka yang kecanduan, akan kami bawa dengan ambulans untuk mendapatkan perawatan. Sementara efek dari zombie ini juga bisa menyebabkan agresif yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.”

Laporan terakhir, Jumat (7/4) lalu ada ada 24 pemadat yang terkena insiden. Pada hari Sabtu (8/4) ada 18 insiden. Dari jumlah itu, satu orang ditangkap karena melanggar arah, dan satu lagi menyerang orang lain.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO