Kamis, 23 Januari 2020 08:27

Polisi Inggris Dipusingkan dengan Tembakau Sintetis Jenis Zombie

Selasa, 11 April 2017 12:03 WIB
Editor: choirul
Polisi Inggris Dipusingkan dengan Tembakau Sintetis Jenis Zombie
Pria yang terkena efek tembakau zombie. Menabrak, lalu tak sadar. foto; repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Selama 3 hari terakhir ini, ada 58 insiden seseorang menjadi 'zombie' di pusat kota Manchester. Peristiwa ini diduga disebabkan efek dari tembakau jenis zombie yang mereka hisap.

Hal ini menjadikan polisi di Inggris pusing tujuh keliling. Di akhir pekan, laporan adanya penghisap tembakau zombie yang membutuhkan bantuan medis terus masuk. Dan kasusnya terus bertambah sampai 58 insiden.

“Jika terus bertambah, kami tidak sanggup lagi,” kata polisi.

Tembakau sintetis ini menjadikan penghisapnya kehilangan kontrol pikiran. Dan ini menyebabkan mereka tak mampu berjalan. Dikabarkan puluhan tergeletak di berbagai tempat, layaknya zombie.

“Kami melakukan semua yang kita bisa untuk mengatasi masalah penghisap tembakau zombie,” kata Kepala Inspektur Wasim Chaudhry dari Kepolisian Manchester.

“Kami telah meningkatkan jumlah petugas yang terlatih khusus untuk mencoba dan memerangi masalah dan membantu para pecandu. Mereka yang kecanduan, akan kami bawa dengan ambulans untuk mendapatkan perawatan. Sementara efek dari tembakau zombie ini juga bisa menyebabkan agresif yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.”

Laporan terakhir, Jumat (7/4) lalu ada ada 24 pemadat yang terkena insiden. Pada hari Sabtu (8/4) ada 18 insiden. Dari jumlah itu, satu orang ditangkap karena melanggar arah, dan satu lagi menyerang orang lain.

Pada hari Minggu sudah ada 16 insiden. Dari 16 insiden ini, dua orang yang ditangkap akibat ada melanggar aturan publik, dan satu lagi menghalangi polisi.

Efek dari tembakau zombie ini memang ekstrim, menyebabkan halusinasi, psikosis, kelemahan otot, denyut jantung cepat, muntah dan paranoia.

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 20 Januari 2020 10:16 WIB
KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lembah Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu tidak hanya menyimpan potensi wisata pemandian air panasnya yang sangat terkenal itu.Satu aset wisata terpendam Kota Batu yang belum tergali adal...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Senin, 20 Januari 2020 14:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Selasa, 21 Januari 2020 13:25 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...