Selasa, 17 September 2019 12:22

Polisi Inggris Dipusingkan dengan Tembakau Sintetis Jenis Zombie

Selasa, 11 April 2017 12:03 WIB
Editor: choirul
Polisi Inggris Dipusingkan dengan Tembakau Sintetis Jenis Zombie
Pria yang terkena efek tembakau zombie. Menabrak, lalu tak sadar. foto; repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Selama 3 hari terakhir ini, ada 58 insiden seseorang menjadi 'zombie' di pusat kota Manchester. Peristiwa ini diduga disebabkan efek dari tembakau jenis zombie yang mereka hisap.

Hal ini menjadikan polisi di Inggris pusing tujuh keliling. Di akhir pekan, laporan adanya penghisap tembakau zombie yang membutuhkan bantuan medis terus masuk. Dan kasusnya terus bertambah sampai 58 insiden.

“Jika terus bertambah, kami tidak sanggup lagi,” kata polisi.

Tembakau sintetis ini menjadikan penghisapnya kehilangan kontrol pikiran. Dan ini menyebabkan mereka tak mampu berjalan. Dikabarkan puluhan tergeletak di berbagai tempat, layaknya zombie.

“Kami melakukan semua yang kita bisa untuk mengatasi masalah penghisap tembakau zombie,” kata Kepala Inspektur Wasim Chaudhry dari Kepolisian Manchester.

“Kami telah meningkatkan jumlah petugas yang terlatih khusus untuk mencoba dan memerangi masalah dan membantu para pecandu. Mereka yang kecanduan, akan kami bawa dengan ambulans untuk mendapatkan perawatan. Sementara efek dari tembakau zombie ini juga bisa menyebabkan agresif yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.”

Laporan terakhir, Jumat (7/4) lalu ada ada 24 pemadat yang terkena insiden. Pada hari Sabtu (8/4) ada 18 insiden. Dari jumlah itu, satu orang ditangkap karena melanggar arah, dan satu lagi menyerang orang lain.

Pada hari Minggu sudah ada 16 insiden. Dari 16 insiden ini, dua orang yang ditangkap akibat ada melanggar aturan publik, dan satu lagi menghalangi polisi.

Efek dari tembakau zombie ini memang ekstrim, menyebabkan halusinasi, psikosis, kelemahan otot, denyut jantung cepat, muntah dan paranoia.

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...