Puncak Acara HPN PWI Pamekasan, Berikan 12 Piagam Penghargaan

Puncak Acara HPN PWI Pamekasan, Berikan 12 Piagam Penghargaan Dari kanan, Kapolres Abd Azis, Dandim 0826 dan kepala BPBD Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam puncak acara Hari Pers Nasional (HPN),  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memberikan penghargaan kepada 12 instansi dan perusahaan yang dianggap berperan dalam pembangunan Pamekasan di Pendopo Agung Ronggosukowati, Senin (03/04) malam.

Menurut Ketua PWI Pamekasan, Abd. Aziz, pemberian penghargaan tersebut setelah melalui proses dan penilaian sesuai dengan kategori yang ditentukan. Sebab, dalam penilaiannya, PWI melibatkan sejumlah lembaga profesional.

"Dalam puncak acara HPN ini, kami gelar PWI Pamekasan Award 2017 sebagai bentuk apresiasi kepada instansi maupun lembaga yang telah memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Pamekasan", jelasnya.

"Jadi penghargaan ini bukan tanpa alasan, tapi hal ini berdasar survei yang sudah kita lakukan dalam beberapa bulan terakhir. Sehingga kita memberikan penghargaan bagi mereka yang memang layak menerima award," pungkas wartawan Antara tersebut.

Berikut nominator PWI Awards Kabupaten Pamekasan 2017:

1. Kategori Lembaga Pemerintah Respon Cepat Informasi Wartawan: BPBD Kabupaten Pamekasan.

2. Kategori Lembaga Pemerintah Informan Cepat Kepada Wartawan: Kodim 0826 Pamekasan

3. Kategori Lembaga Pemerintah Paling Komunikatif: Polres Pamekasan

4. Kategori Pengabdi Terdidik Membangun Desa: Desa Potoan Daya Kecamatan Palengaan

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO