Diduga Korban Pembunuhan, Gadis Belia Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Abab Blitar

Diduga Korban Pembunuhan, Gadis Belia Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Abab Blitar Mayat perempuan tanpa identitas saat akan dievakuasi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat perempuan yang diperkirakan masih berusia belasan tahun ditemukan tewas di pinggir sungai Abab, Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. Mayat yang diduga korban pembunuhan itu pertama kali ditemukan oleh Agus warga desa setempat, saat hendak mencari pasir di sungai Abab, Rabu (29/03) sekitar pukul 11.00 wib.

Agus mengatakan saat hendak mencari pasir ia menyempatkan untuk membersihkan sampah di sekitar sungai. Kemudian ia melihat sesosok mayat dengan ciri memakai kaos dan celana hitam serta sepatu coklat tergeletak di pinggir sungai. Karena ketakutan Agus akhirnya memberi tahu warga sekitar dan langsung melaporkannya ke Polsek Garum.

"Saat saya dekati kayak ada luka di bagian leher, lalu saya memanggil warga sini untuk lapor ke Polsek," kata Agus ditemui wartawan di TKP, Rabu (29/03).

Sementara Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya mengatakan, jenazah korban pembunuhan langsung dievakuasi ke RSUD Ngudi waluyo Wlingi. Sementara polisi melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya mayat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, belum diketahui penyebab kematian korban. Namun Kapolres membenarkan adanya luka seperti sayatan di leher korban. Selain itu celana yang dikenakan korban saat ditemukan sudah dalam keadaan sedikit terbuka. "Kita tunggu hasil autopsi korban dulu, " papar AKBP. Slamet Waloya.

Slamet Waloya menambahkan polisi juga tidak menemukan identitas korban. Pihaknya juga belum bisa memastikan motif pembunuhan. Termasuk dugaan korban dibunuh karena sedang hamil. "Saat ini polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat remaja wanita ini. Kami juga belum menemukan identitas korban," paparnya. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO