Peringati HUT ke-35, PT. WOM Santuni Anak Yatim

Peringati HUT ke-35, PT. WOM Santuni Anak Yatim Pimpinan WOM Nganjuk saat memberikan santunan kepada masyarakat dan anak yatim. foto: BAMBANG DJ/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Tbk mengajak masyarakat dan anak yatim piatu dalam memperingati hari jadinya yang ke-35 tahun.

Peringatan yang dihadiri langsung oleh pimpinan WOM Nganjuk Samsul Rijal, dengan diikuti para karyawan di lingkungan WOM ini, bertempat di Kantor Perwakilan WOM Jl. Gatot Subroto Nganjuk, Minggu (26/3).

Samsul mengatakan, acara syukuran ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih perusahaan terhadap dukungan masyarakat. Berkat dukungan dari masyarakat, perusahaan telah tumbuh dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan finansial selama 35 tahun.

“Saya berharap di usia 35 tahun, silahturahmi dan dukungan masyarakat tetap kita harapkan dan berjalan lebih baik lagi,” kata Rijal, kepada BANGSAONLINE.com.

Menurutnya, kegiatan sosial ini merupakan bentuk bantuan kepada lingkungan area kantor cabang perwakilan. “Saya juga memberikan apresiasi kepada konsumen yang menggunakan produk dan jasa kita,” terangnya.

Dijelaskannya, PT WOM berdiri pada tahun 1982. Saat itu perusahaaan masih bernama PT Jakarta Tokyo Leasing, dan baru pada tahun 2000 berubah nama menjadi WOM. Nama WOM digunakan seiring dengan transformasi bisnis yang di lakukannya pada sepeda motor merek Jepang.

Sejak saat itu, WOM mulai berkembang menjadi perusahaan publik, setelah melakukan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham WOMF.

Saat ini WOM sendiri telah memiliki 170 kantor perwakilan yang tersebar di Indonesia, guna melayani sebanyak 1 juta pelanggan aktifnya.

“Semoga di usia 35menjadi titik awal menjadi perusahaan pembiyayaan yang lebih baik, dan hal ini dukungan masyarakat tetap kita harapkan,” pungkas Rijal. (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Reses II, Anggota DPRD Jatim Ida Bagus Nugroho Serap Aspirasi Warga Desa Jaan, Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO