Tiga Hari Tak Keluar Kamar, Warga Tulungagung Ditemukan Membusuk

Tiga Hari Tak Keluar Kamar, Warga Tulungagung Ditemukan Membusuk Jenazah Supriantoko saat akan dievakuasi. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Supriantoko (35), warga Dusun Kates, Kecamatan Rejotangan, , ditemukan membusuk di kamar kosnya di Jalan Aryo, Kelurahan, Kota. Supriantoko ditemukan dalam kondisi telentang di lantai, dengan posisi kepalanya di atas kasur, Rabu (22/03) siang.

Kasatreskrim Polres Kota AKP Heri Sugiono dikonfirmasi mengatakan, penemuan mayat Supriantoko berawal kecurigaan para penghuni kos lantaran ia tak terlihat keluar kamar kos selama tiga hari. Sementara, dari luar kamar tercium bau busuk mirip bau bangkai.

"Saat para penghunikost lainnya berinisiatif untuk memeriksa, ternyata kamar kos tidak dalam kondisi terkunci. Dan setelah dibuka ternyata korban sudah meninggal dunia, dengan kondisi tubuh sudah membengkak," papar AKP Heri Sugiono, Rabu (22/03).

Menurut keterangan para penghuni kos, korban baru sebulan terakhir tinggal di kos-kosan. Sementara keluarga korban menyebutkan korban baru pulang dari Bali sebelum bekerja di. Korban diketahui memang memiliki riwayat infeksi lambung akut.

"Berdasarkan keterangan keluarga korban memang memiliki riwayat sakit lambung," imbuhnya.

Heri menambahkan, dari pemeriksaan tidak ditemukan kejanggalan serta tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu barang barang korban dalam kondisi utuh.

"Ini murni karena sakit, sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban," pungkasnya. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO