Presiden Jokowi ke Malang, Jenguk Kiai Hasyim Muzadi di Cengger Ayam Malang

Presiden Jokowi ke Malang, Jenguk Kiai Hasyim Muzadi di Cengger Ayam Malang Jokowi tertawa mendengar joke-joke dari Kiai Hasyim dalam sebuah kesempatan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertolak ke Malang Jawa Timur. Jokowi didampingi Ibu Negata Iriana Joko Widodo, Mensekneg Pratikno, Menteri Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Brigjen TNI (Mar) Suhartono dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan

Hal itu disampaikan Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Rabu (15/3/2017). Kehadiran Jokowi di Malang ingin menjenguk keadaan KHA Hasyim Muzadi yang sedang menjalani masa pemulihan kesehjatan di kediamannya, Pondok Pesantren Mahasiswa Al-Hikam, Cengger Ayam Malang.

Sebelumnya, Kiai Hasyim yang juga Anggota Dewan Pertimbangan Presiden sejak 19 Januari 2015 itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Lavalette, Malang, Jawa Timur selama beberapa hari.

"Akan tetapi, Kyai Hasyim ingin menjalani masa pemulihan di kediamannya agar lebih dekat dengan santri-santrinya," ucap Abdul Rokhim dalam surat keterangan tersebut.

Setelah menjenguk mantan Ketua Umum PBNU itu, rencananya Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan kembali ke Jakarta pada siang hari. Di Jakarta, Jokowi akan langsung menjalani kegiatan di Istana Kepresidenan Jakarta, salah satunya diantaranya adalah sidang kabinet. (dur/detik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastor Sindir Kiai Poligami, Ini Respon Cerdas dan Jenaka KH A Hasyim Muzadi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO