Persibo vs Persiba, Panas Sejak Menit Pertama

Persibo vs Persiba, Panas Sejak Menit Pertama Pertandingan antara Persibo Vs Persiba

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com Bojonegoro akhirnya lolos ke babak semifinal piala Dirgantara Cup 2017 setelah mengalahkan Persiba Bantul 1-0 di stadion Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (3/3) malam.

Jalannya pertandingan sendiri seru sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot agar bisa lolos ke semifinal. Pada babak pertama, yang menekan sejak menit awal, gagal mengonversikan beberapa peluangnya menjadi gol. Sedangkan Persiba, memang cenderung bertahan karena hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke semifinal.

Hingga babak pertama usai, kedudukan masih tetap imbang 0-0. Namun di babak kedua, instruksi pelatih Bojonegoro, Bambang Pramuji, tampaknya bisa dicerna dan dijalankan anak-anak asuhannya dengan baik. Mereka solid dalam meneyerang maupun bertahan.

Terbukti, Laskar Angling Darma akhirnya berhasil memecah kebuntuan setelah sebuah skema serang balik yang cepat, pada menit ke 63, striker pengganti Bijahil Chalwa, Wahyu Teguh mampu merobek gawang Persiba Bantul. Gol yang ditunggu-tunggu itu tentu saja disambut luapan kegembiraan dari pinggir maupun tengah lapangan. unggul 1-0. Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan meski Persiba menekan sepanjang sisa wakti.

BERITA TERKAIT:

Pelatih , Bambang Pramuji mengaku senang anak asuhnya mampu bermain maksimal dan menenangkan pertandingan di laga penting kali ini.

"Kami sangat mengapresiasi para pemain. Kami sangat bahagia malam ini," ungkap dia.

LMO , Abdul Hafid mengacungi jempol kepada para pemain yang telah bekerja keras memenangkan pertandingan. Menurutnya, meski serba kekurangan (tanpa striker utama Bijahil Chalwa) namun tidak membuat anak asuh BP kendur.

"Sejak babak pertama anak-anak bermain ngotot, alhamdulillah hasilnya bagus," ungkap dia.

Kemenangan ini menjadi modal penting pada laga di Semifinal nanti. Meski tim yang masuk semifinal kualitasnya lebih bagus, Hafid mengaku tidak masalah. "Kami upayakan selalu bermain maksimal dan menenangkan pertandingan,"pungkas dia. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO