Para Atlet Top MMA akan Berlaga di Kota Singa pada Juni Mendatang

Para Atlet Top MMA akan Berlaga di Kota Singa pada Juni Mendatang

SINGAPURA, BANGSAONLINE.com .com/">UFC®, sebagai badan bergengsi di dunia yang menaungi olahraga bela diri campuran atau yang lebih sering disebut Mixed Martial Arts (MMA), akan menyelenggarakan pertandingan langsung yang pertama kali di Asia pada tahun 2017 ini. UFC FIGHT NIGHT® SINGAPORE akan diselenggarakan di Stadion Olahraga Indoor Singapura atau Singapore Indoor Stadium pada hari Sabtu, 17 Juni 2017. Akan hadir para atlet terbaik dari seluruh dunia untuk bertanding dalam sebuah arena paling seram di dunia, yaitu Octagon®.

"Kami sangat antusias dalam menyelenggarakan acara UFC FIGHT NIGHT® SINGAPORE yang pertama kali diadakan di Asia ini pada tahun 2017," ujar Senior Vice President UFC untuk Hubungan Bisnis Internasional, yaitu Joe Carr.

"Singapura merupakan pusat dari badan kami di Asia dan telah menjadi pasar utama dalam penyusunan strategi pengembangan UFC serta olahraga MMA di kawasan Asia Tenggara."

UFC merupakan badan olahraga MMA terbesar di dunia dan saat ini dianggap sebagai lambang bergengsi dalam dunia olahraga bagi banyak atlet serta penggemar MMA. Adapun pagelaran olahraga kelas dunia yang diselenggarakan oleh UFC di kawasan ini dalam beberapa tahun terakhir telah terbukti mampu menarik minat banyak para penggemar olahraga di seluruh Asia.

Ajang sebelumnya yang bertempat di Manila, Macau, Seoul dan Tokyo menyedot perhatian puluhan ribu penggemar serta jutaan pemirsa televisi. UFC berada pada garis terdepan pemberdayaan generasi MMA yang berikutnya melihat banyaknya jumlah atlet berpotensi dan berbakat yang bertarung dalam ajang pertandingan kelas dunia yang digelar oleh UFC.

Dalam rangka mendukung kegiatan UFC FIGHT NIGHT® SINGAPORE, UFC bersama International Mixed Martial Arts Federation (IMMAF) dan Grapple Asia juga akan mengadakan serangkaian kegiatan serta turnamen di Singapura untuk mendorong serta membangun kemampuan para olahragawan setempat.

Jean Ng, Direktur Unit Olahraga dari Badan Pariwisata Singapura mengatakan pihaknya sangat bangga bahwa Singapura terpilih sebagai penyelenggara UFC FIGHT NIGHT.

"Sebagai satu-satunya acara pertandingan UFC yang diselenggarakan di Asia Tenggara dalam tahun ini, kesempatan ini sudah tentu akan menarik perhatian penggemar olahraga MMA di Asia Tenggara, yang saat ini sedang bertumbuh pesat. Selain itu, acara ini juga merupakan bagian dari usaha kami untuk mengembangkan daya tarik Singapura sebagai pusat olahraga dan hiburan yang menarik," ujarnya.

Saat ini jadwal pertandingan masih belum ada.

Tiket untuk menyaksikan UFC FIGHT NIGHT® SINGAPORE menurut rencana akan dijual melalui Sports Hub Tix. Agar tidak kecewa, para penggemar MMA diminta untuk melakukan pendaftaran di situs .com/singapore" style="background-color: initial;">www..com/singapore, yang akan memberikan mereka informasi terbaru mengenai acara, jadwal, acara-acara di tempat serta promosi tiket pra-penjualan. (*)

Sumber: Media OutReach

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO