Angin Kencang Tumbangkan Pohon-pohon di Malang, Timpa Mobil, Warung dan Kabel

Angin Kencang Tumbangkan Pohon-pohon di Malang, Timpa Mobil, Warung dan Kabel Sebuah warung di Klojen yang tertimpa pohon.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Cuaca ekstrem yang terjadi dalam beberapa hari ini sepertinya perlu diwaspadai oleh masyarakat Malang. Sebab, Selasa (7/2) siang tadi, pohon-pohon di beberapa titik jalan bertumbangan.

Pohon yang tumbang itu di antaranya menimpa warung milik Tiari (43), warga RT 3 RW 6 Kelurahan Klojen, yang berada di sisi selatan RSSA. Sebuah mobil Suzuki APV warna silver nopol N 936 RH yang diparkir di depan terminal Arjosari juga menjadi korban robohnya pohon. Kemudian, di depan hotel Aloha, sebuah pohon juga menimpa mobil yang sedang parkir. Sementara di Jl. Panglima Sudirman, pohon yang roboh menimpa kabel listrik.

Slamet Husnan Hariadi, Kabid Pertamanan Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Malang membenarkan adanya kejadian pohon tumbang di beberapa titik ini. Ia mengungkapkan tumbangnya pohon-pohon itu tidak sampai menelan korban jiwa. Hanya kerugian materiil saja, seperti kondisi mobil Suzuki APV yang ringsek dan penyok.

"Kami sudah melakukan evaluasi dan evakuasi di beberapa titik jalan tersebut, guna memindahkan kayu yang tumbang," jelas Slamet Husnan. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO