Kanim Malang Bareng Kanwil Kemenkumham Jatim Korwil Malang Salurkan Sembako ke Warga Batu dan Malang

Kanim Malang Bareng Kanwil Kemenkumham Jatim Korwil Malang Salurkan Sembako ke Warga Batu dan Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Korwil Malang Raya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga Kota Batu dan Kota Malang yang terdampak bencana alam, Senin (8/11/21).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Korwil Malang Raya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga Kota Batu dan Kota Malang yang terdampak bencana alam, Senin (8/11/21).

Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Korwil Malang sendiri terdiri dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Balai Pemasyarakatan Malang, Lapas Kelas I Malang, serta Lapas Perempuan Kelas IIA Malang.

Seperti diketahui, telah terjadi banjir bandang yang menimpa Kota Batu dan Kota Malang pada Kamis (4/11) lalu. Bantuan sembako itu disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu.

Hadir dari Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Malang adalah Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian, Donny Prasetyo Utomo.

Donny mengungkapkan bahwa Kementerian Hukum dan HAM RI turut berduka atas bencana alam yang terjadi di wilayah Kota Batu dan Kota Malang. Maka dari itu, Kemenkumham Jawa Timur Korwil Malang turut memberikan sumbangan kepada warga terdampak.

Sumbangan yang diberikan berasal dari sumbangan pegawai Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Korwil Malang.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu membantu warga yang terdampak bencana tersebut," harapnya. (asa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO