Komisi III DPRD Minta Diskominfo Bondowoso Lebih Selektif Bekerjasama dengan Media

Komisi III DPRD Minta Diskominfo Bondowoso Lebih Selektif Bekerjasama dengan Media Jajaran Komisi III DPRD Bondowoso saat melakukan evaluasi Diskominfo

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bondowoso, Drs. H. Samsul Hadi, meminta pada Diskominfo untuk tahun 2017 harus ada penguatan-penguatan yang perlu ditingkatkan. Terutama berkaitan dengan pemberitaan yang sifatnya advertorial.

“Progres report untuk tahun 2016 saya kita tidak ada masalah. Cuma untuk tahun 2017 harus dipersiapkan. Baik untuk format Memorandum of Understanding (MoU)-pada sisi kedalaman pemberitaan dalam mempublis program pembangunan , serta benar-benar selektif dalam bekerjasama dengan media,” tutur Mantan Ketua DPRD Bondowoso ini usai rapat evaluasi program tahun 2016 dikantor Diskominfo

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kabuapten (Pemkab) Bondowoso yang sebelumnya bernama Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Pengolahan Data Elektronik (PDE) dievaluasi Komisi III DPRD Kabupaten Bondowoso, Kamis (26/12017).

Rombongan Komisi III DPRD ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi, Drs. H. Samsul Hadi. Rombongan wakil rakyat tersebut diterima oleh Kepala Diskominfo, Haeriah Yuliati, S.Sos. MM di kantor Diskominfo yang sebelumnya merupakan Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan.

"Ini kebetulan kan pas baru pindahan kantor, jadi momennya pas menerima kunjungan kerja Komisi III di tempat yang baru," papar Haeriah kepada sejumlah awak media usai rapat dengan Komisi III DPRD Bondowoso.

Lebih lanjut Mantan Kabag Humas ini menjelaskan, kedatangan parlemen daerah tersebut untuk mengevaluasi program yang dilaksanakan Bagian Humas pada tahun 2016. Yang menjadi atensi wakil rakyat ini salah satunya berkaitan dengan format kerjasama antara dengan media massa yang ada di Kabupaten Bondowoso.

“Ada masukan dari Komisi III tentang bentuk kerjasama dengan media massa yang ada di Kabupaten Bondowoso. Yaitu harus ada penyempurnaan format dan harus lebih selektif dalam melakukan kerjasama dengan media,” tuturnya. (gik/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO