Minggu, 19 Mei 2019 16:38

Ratusan Atlet Bulu Tangkis dari Enam Kabupaten Berebut Piala JOB PPEJ 2017

Rabu, 25 Januari 2017 12:08 WIB
Ratusan Atlet Bulu Tangkis dari Enam Kabupaten Berebut Piala JOB PPEJ 2017
Pemain berjabat tangan sebelum memulai pertandingan bulu tangkis JOB PPEJ Cup 2017. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 150 peserta atlet bulu tangkis dari enam Kabupaten mengikuti turnamen bulu tangkis JOB PPEJ Cup 2017.

Ajang kompetisi bulu tangkis yang dilakukan tiap tahun ini diharapkan mampu menciptakan atlet baru setiap tahunnya. Apalagi, di Kabupaten Bojonegoro sendiri masih minim.

"Dari turnamen ini diharapkan bisa menciptakan atlet-atlet baru bulu tangkis yang mampu bersaing secara nasional," ujar Setyo Yuliono, Asisten II Pemkab Bojonegoro saat membuka turnamen bulu tangkis JOB PPEJ Cup di Gedung KONI setempat, Selasa malam (24/1/17).

Pada turnamen yang ke-11 ini diikuti oleh peserta dari enam kabupaten yakni, Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Ngawi, Pasuruan dan Blora, Jawa Tengah. "Kesempatan ini untuk mengetahui kemampuan atlet muda dengan kabupaten lainnya," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Field Manager JOB PPEJ, Nusdhi Septikaputra mengungkapkan, turnamen bulu tangkis ini merupakan salah satu komitmen perusahaan atas tanggung jawab sosial terhadap lingkungan yang akan memberikan nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan untuk mendukung pertumbuhan perusahaan, serta sebagai bentuk pengembangan sosial pembangunan masyarakat yang berkelanjutan.

"Turnamen ini cukup banyak manfaatnya, hubungan kerja dengan perusahaan dan pemda lebih baik, perusahaan dengan masyarakat sekitar lebih baik. Perusahaan selama ini tidak hanya mengambil keuntungan saja, tetapi juga memberdayakan masyarakat," jelas Pria asal Sumatera Barat itu.

Menurutnya, selain bertujuan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan dalam kegiatan ini juga diharapkan bisa menggali atlet baru muda yang dapat diproyeksikan ke even yang lebih tinggi.

"Kita yakin dengan semangat dan tekad yang kuat akan dapat menciptakan cita-cita tersebut," tambah pria yang pernah menjabat sebagai FM PHE Siak, Riau Kabupaten Kampar dan Rokan Hilir. (nur/dur)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Jumat, 17 Mei 2019 00:26 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RAMADHAN memang penuh segalanya secara apik, termasuk berderet karunia dengan segenap undangan berbuka puasa secara bersama-sama. Ini sangat fenomenal bagi saya yang sejak semula berpuasa bukan untuk meminimalisir perbelanjaan...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...