Sabtu, 31 Juli 2021 04:07

Ratusan Atlet Bulu Tangkis dari Enam Kabupaten Berebut Piala JOB PPEJ 2017

Rabu, 25 Januari 2017 12:08 WIB
Ratusan Atlet Bulu Tangkis dari Enam Kabupaten Berebut Piala JOB PPEJ 2017
Pemain berjabat tangan sebelum memulai pertandingan bulu tangkis JOB PPEJ Cup 2017. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 150 peserta atlet bulu tangkis dari enam Kabupaten mengikuti turnamen bulu tangkis JOB PPEJ Cup 2017.

Ajang kompetisi bulu tangkis yang dilakukan tiap tahun ini diharapkan mampu menciptakan atlet baru setiap tahunnya. Apalagi, di Kabupaten Bojonegoro sendiri masih minim.

"Dari turnamen ini diharapkan bisa menciptakan atlet-atlet baru bulu tangkis yang mampu bersaing secara nasional," ujar Setyo Yuliono, Asisten II Pemkab Bojonegoro saat membuka turnamen bulu tangkis JOB PPEJ Cup di Gedung KONI setempat, Selasa malam (24/1/17).

Pada turnamen yang ke-11 ini diikuti oleh peserta dari enam kabupaten yakni, Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Ngawi, Pasuruan dan Blora, Jawa Tengah. "Kesempatan ini untuk mengetahui kemampuan atlet muda dengan kabupaten lainnya," ucapnya menambahkan.

BACA JUGA : 

Kompol Fahrian, Polisi yang Pecinta Olahraga Bulu Tangkis

Indonesia Tim Terkuat di All England 2021, Gelora: Sengaja Dikalahkan

Wabup Berharap Mojokerto Lahirkan Marcus-Kevin

YUZU Indonesia Masters 2019 Digelar di Malang, Pasangan Fajri dan Della-Rizki Turun

Sementara itu, Field Manager JOB PPEJ, Nusdhi Septikaputra mengungkapkan, turnamen bulu tangkis ini merupakan salah satu komitmen perusahaan atas tanggung jawab sosial terhadap lingkungan yang akan memberikan nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan untuk mendukung pertumbuhan perusahaan, serta sebagai bentuk pengembangan sosial pembangunan masyarakat yang berkelanjutan.

"Turnamen ini cukup banyak manfaatnya, hubungan kerja dengan perusahaan dan pemda lebih baik, perusahaan dengan masyarakat sekitar lebih baik. Perusahaan selama ini tidak hanya mengambil keuntungan saja, tetapi juga memberdayakan masyarakat," jelas Pria asal Sumatera Barat itu.

Menurutnya, selain bertujuan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan dalam kegiatan ini juga diharapkan bisa menggali atlet baru muda yang dapat diproyeksikan ke even yang lebih tinggi.

"Kita yakin dengan semangat dan tekad yang kuat akan dapat menciptakan cita-cita tersebut," tambah pria yang pernah menjabat sebagai FM PHE Siak, Riau Kabupaten Kampar dan Rokan Hilir. (nur/dur)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...