Ratusan Atlet Bulu Tangkis dari Enam Kabupaten Berebut Piala JOB PPEJ 2017

Ratusan Atlet Bulu Tangkis dari Enam Kabupaten Berebut Piala JOB PPEJ 2017 Pemain berjabat tangan sebelum memulai pertandingan bulu tangkis JOB PPEJ Cup 2017. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 150 peserta atlet bulu tangkis dari enam Kabupaten mengikuti turnamen JOB PPEJ Cup 2017.

Ajang kompetisi yang dilakukan tiap tahun ini diharapkan mampu menciptakan atlet baru setiap tahunnya. Apalagi, di Kabupaten Bojonegoro sendiri masih minim.

"Dari turnamen ini diharapkan bisa menciptakan atlet-atlet baru yang mampu bersaing secara nasional," ujar Setyo Yuliono, Asisten II Pemkab Bojonegoro saat membuka turnamen JOB PPEJ Cup di Gedung KONI setempat, Selasa malam (24/1/17).

Pada turnamen yang ke-11 ini diikuti oleh peserta dari enam kabupaten yakni, Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Ngawi, Pasuruan dan Blora, Jawa Tengah. "Kesempatan ini untuk mengetahui kemampuan atlet muda dengan kabupaten lainnya," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Field Manager JOB PPEJ, Nusdhi Septikaputra mengungkapkan, turnamen ini merupakan salah satu komitmen perusahaan atas tanggung jawab sosial terhadap lingkungan yang akan memberikan nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan untuk mendukung pertumbuhan perusahaan, serta sebagai bentuk pengembangan sosial pembangunan masyarakat yang berkelanjutan.

"Turnamen ini cukup banyak manfaatnya, hubungan kerja dengan perusahaan dan pemda lebih baik, perusahaan dengan masyarakat sekitar lebih baik. Perusahaan selama ini tidak hanya mengambil keuntungan saja, tetapi juga memberdayakan masyarakat," jelas Pria asal Sumatera Barat itu.

Menurutnya, selain bertujuan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan dalam kegiatan ini juga diharapkan bisa menggali atlet baru muda yang dapat diproyeksikan ke even yang lebih tinggi.

"Kita yakin dengan semangat dan tekad yang kuat akan dapat menciptakan cita-cita tersebut," tambah pria yang pernah menjabat sebagai FM PHE Siak, Riau Kabupaten Kampar dan Rokan Hilir. (nur/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO