Kompol Fahrian, Polisi yang Pecinta Olahraga Bulu Tangkis

Kompol Fahrian, Polisi yang Pecinta Olahraga Bulu Tangkis Kompol Fahrian Saleh Siregar, S.I.K. mantan Kasatlantas Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kompol Fahrian Saleh Siregar, S.I.K. atau yang kerap disapa Fahrian ini mengaku, jika dirinya senang sekali menjaga kesehatan tubuh, dengan cara rutin melakukan olahraga. Olahraga yang rutin dilakukan Fahrian adalah bulu tangkis. Hobi bulu tangkis itu sudah dilakukannya sejak masih duduk di bangku SMP.

Jangan heran jika suami Ny. Lia ini nampak memiliki tubuh yang sehat dan bugar, dan selalu energik dalam setiap mengemban amanah sebagai seorang anggota polisi.

"Sejak kecil, saat masih di kampung, sudah senang olahraga. Seperti olahraga bola voli, dan khususnya bulu tangkis. Kira-kira sampai saat ini sudah 26 tahun-an hobi bulu tangkis," akunya, Jumat (16/4/2021).

Menurut Fahrian yang juga ayah dari Fachira, Amirah, Nauli, dan Fakhri ini, hobi olahraga bulu tangkis dipilihnya karena mudah dan lebih memasyarakat.

"Olahraga bulu tangkis saat itu ramai sekali dimainkan di kampung. Dulu, awalnya Saya hanya ikut-ikutan, akhirnya senang, hingga menjadi hobi ini," terang Fahrian, Alumni Akpol 2005 ini.

Simak berita selengkapnya ...