Ratusan Atlet Bulutangkis Ikuti ​Kejuraan Kota PBSI dan Kapolres Cup Kota Batu 2022

Ratusan Atlet Bulutangkis Ikuti ​Kejuraan Kota PBSI dan Kapolres Cup Kota Batu 2022 Atlet bulutangkis asal Kota Batu yang mengikuti kejuaraan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ratusan atlet dari Kota dan beberapa wilayah di Jawa Timur ikut menyemarakkan kejuaraan tahunan di Kota . Agenda tersebut ialah Kejuaraan Kota (Kejurkot) Persatuan Bulutangks Seluruh indonesia (PBSI) Kota dan Kapolres Cup 2022.

Kejuaraan itu dibuka Jumat (2/9/2022) hari ini, diawali dengan pertandingan eksibisi antara Kapolres , Dandim 0818, Wakil Wali Kota , dan Kajari .

Kapolres , AKBP Oscar Syamsuddin, mengatakan bahwa kejuaraan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antarklub dan mencari bibit atlet baru di kota apel.

“Dengan adanya kejuaraan ini, semoga bisa menjalin silaturrahim antar atlet dan prestasi atlet dalam olahraga bisa meningkat. Semoga kejuaraan ini dapat terus digelar setiap tahun dan menjadi program yang berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota , Punjul Santoso, mengapresiasi dan mendukung kejuaraan tersebut. Ia berharap, melalui kejuaraan ini akan menjaring bibit unggul sehingga melahirkan atlet yang berkualitas dan bisa memberikan kontribusi dengan mengharumkan nama Kota

“Ini hal yang luar biasa, supaya Kota tidak hanya baik di bidang pariwisata, tapi juga bisa melahirkan atlet untuk mengharumkan Kota ,” kata Punjul.

Turnamen yang berlangsung di Gedung Ganesha Kota itu berlangsung pada 2-4 September 2022 dan diikuti 96 atlet dari seluruh Klub Bulutangkis Kota . Kategori yang dipertandingkan adalah usia pradini, usia dini, anak, pemula, dan remaja.

Sedangkan untuk Kapolres Cup diikuti 29 pasang kategori dewasa, 24 pasang kategori CC, dan 55 pasang kategori CD dari Malang Raya dan kabupaten/kota di Jatim. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO