Pindah Tugas ke Grabagan, Mantan Kepala UPTD Pendidikan Bangilan Pamitan ke Masyarakat

Pindah Tugas ke Grabagan, Mantan Kepala UPTD Pendidikan Bangilan Pamitan ke Masyarakat Kohar, mantan Kepala UPTD Bangilan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kohar, mantan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Sabtu (7/1) malam kemarin menggelar perpisahan dengan warga Bangilan. Pasalnya, ia kini dipindah menjadi Kepala UPTD Grabagan.

Dalam sambutannya, pria 54 tahun itu menyampaikan terimakasih atas support yang didapat dari masyarakat selama 3,5 tahun mengawal pendidikan di Bangilan.

"Walau berat, masih banyak tugas pendidikan yang harus diawasi pelaksanaan serta pendampingannya di Bangilan. Namun, tugas pula mengharuskan saya pindah dari Bangilan," jelasnya di hadapan tokoh masyarakat dan hadirin.

Ia pun berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar terus mengawal pendidikan di Bangilan. "Terus berjuang dan memperbaiki pendidikan, itulah tugas kami dan masyarakat,"kata Kohar

Sementara itu, Kepala SDN Kumpulrejo 3 Bangilan, Lilik mengungkapkan bahwa Kohar merupakan pimpinan yang cepat beradaptasi dengan jajaran lintas sektoral, baik kepada kepala sekolah maupun semua pengajar.

"Saya rasakan selama jadi anak buahnya, ia itu ngenakno wong dan menjadi samudra bagi bawahan," pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Mujoko Sahid, tokoh pemuda dan lintas kerukunan masyarakat. Ia menyatakan selama dipimpin Kohar, ada hasil nyata untuk pendidikan di Bangilan. "Kerjanya bagus dan benar-benar memikirkan pendidikan," ujar Sahid.

Sahid mencontohkan, saat Kohar mengumpulkan gerombolan anak jalanan untuk diberi pembinaan di halaman rumah Dinas Kepala UPTD Pendidikan. Kohar, lanjut Sahid, sangat telaten mendengar keluh kesah anak jalanan tersebut.

"Kami yakin pak Kohar menjadi KUPTD Kecamatan Grabagan mampu membawa dampak positif dan membawa pendidikan kearah lebih baik. Semoga nyala obor tetap menyala ditempat baru," harap Sahid. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO