Bupati Bondowoso Lantik 600 Pejabat Pemkab

Bupati Bondowoso Lantik 600 Pejabat Pemkab

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Bupati Bondowoso Drs. H Amin Said Husni melantik dan mengukuhkan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab, Kamis (5/1).

Dalam acara yang digelar di gedung EDC Kabupaten Bondowoso tersebut, sedikitnya 600 lebih pegawai yang dilantik. Pelantikan dan pengukuhan tersebut di antaranya untuk jabatan pimpinan tinggi pratama sebanyak 23 orang, pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan tinggi pratama sebanyak 4 orang dan pengangkatan kembali jabatan administrator dan jabatan pengawas sebanyak 621 orang.

Ada beberapa perubahan jabatan dan perubahan nama SKPD serta penggabungan SKPD dalam pelantikan kali ini.

"Perubahan, pengabungan dan penyempurnaan atau pemebentukan SKPD baru semata-mata untuk kepentingan daerah. Dan untuk peningkatan kinerja daerah dalam rangka melakukan reformasi birokrasi," ujar Bupati Bondowoso H. Amin Said Husni. Kamis, (5/1/2017).

Amin menjelaskan bahwa pelantikan ini dilakukan sebagai semangat baru untuk memberikan pengabdian yang terbaik untuk daerah dan bangsa Indonesia, khususnya pada Bondowoso.

"Kami berharap PNS ini menjadi pelayan masyarakat yang lebih baik kedepannya, dan benar-mengabdi kepada negara dan bangsa demi masyarakat," pungkasnya. (gik/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO