Proyek Jalan Wonorejo - Areng-areng Ganggu Pengguna Jalan

Proyek Jalan Wonorejo - Areng-areng Ganggu Pengguna Jalan Proyek Jalan Wonorejo - Areng-areng

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengguna jalan di jalur Wonorejo menuju desa Areng-areng mengeluhkan proyek peningkatan jalan di jalur ini. Pasalnya selain mengganggu pengguna jalan, jalanan juga menjadi kotor dan kumuh karena banyak material proyek yang sengaja diletakkan begitu saja di pinggir jalan sehingga mempersempit lajur jalan.

Abdul Rojak (40) salah satu warga mengatakan, setiap harinya ia melintas untuk mengantar istrinya berbelanja di Pasar Wonorejo. Menurutnya, proyek tersebut membuat jalan menjadi kotor dan licin, terutama jika usai hujan.

Salah satu perwakilan pelaksana, saat dihubungi BANGSAONLINE.com terkait hal ini meminta maaf kepada pengguna jalan atas ketidaknyamanan tersebut. "Karena memang pengerjaannya berbarengan dengan pembuatan saluran air untuk penahan jalan. Nantinya akan kami benahi lagi setelah proyek ini rampung," kata dia sembari meminta agar namanya tidak dipublikasikan.

Sekadar informasi, proyek peningkatan jalan dari Wonorejo - Blembem - Areng Areng Kecamatan Wonorejo kabupaten Pasuruan anggarannya sebesar Rp 9,986 miliar dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Th 2016. Proyek ini dikerjakan PT Horta Marga Mandiri dan selaku konsultan PT Sigma Rekatama Konsolindo.(psr2/par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO