Perbaikan Jalur Menuju Pantai Prigi Hampir Rampung

Perbaikan Jalur Menuju Pantai Prigi Hampir Rampung

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pekerjaan perbaikan jalan menuju tempat wisata pantai Prigi kecamatan Watulimo kabupaten Trenggalek sudah mencapai 90%. Artinya dalam waktu dekat ini jalur yang sebelumnya mengalami amblas tepatnya di Jurug Bang akan pulih dan bisa dilalui seperti sedia kala.

Seperti diketahui, sebelumnya beberapa bulan yang lalu jalur ini mengalami amblas selebar lebih dari 2 meter. Sehingga akses keluar masuk pantai Prigi melalui jalur ini menggunakan satu lajur. Kendaraan yang melintas harus bergantian dengan kendaraan dari arah berlawanan.

Pasca pekerjaan perbaikan jalan ini, masyarakat sekitar lokasi turut membantu petugas untuk mengatur lalu lintas kendaraan yang melintas setiap harinya, Hal ini dimaksudkan untuk menghindari adanya kecelakaan karena kendaraan saling serobot.

Dikonfirmasi mengenai perbaikan jalan tersebut, Camat Watulimo Wahyu membenarkan bawasannya perbaikan jalan di ruas Jurug Bang sudah mencapai lebih dari 90%.

"Dalam waktu dekat jalur ini akan kembali normal, pengguna jalan tidak akan disulitkan dengan kerusakan jalan", ungkap Camat Watulimo, Kamis (1/12).

"Diharapkan dengan pulihnya jalur ini, pengunjung obyek wisata pantai di Watulimo dapat kembali normal bahkan meningkat dari biasanya", imbuhnya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO