Mulai Hari ini, Jl Sultan Agung Pasuruan Berlaku Car Free Day Tiap Hari Minggu

Mulai Hari ini, Jl Sultan Agung Pasuruan Berlaku Car Free Day Tiap Hari Minggu Wali kota Pasuruan H. Sutiyono didampingi Kepala SKPD membuka secara resmi acara Car Free Day.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali H Sutiyono secara resmi memberlakukan car free day, di Jl Sultan Agung, Minggu (27/11) ditandai dengan pelepasan balon.

Dia mengatakan, selain mengurangi dampak polusi udara dari asap kendaraan bermotor, acara ini juga bermanfaat untuk olah raga bersama warga, dan sarana rekreasi keluarga setiap hari minggu. "Harapannya agar warga kota Pasuruan turut berpartisipasi.”

Acara dihadiri seluruh Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) . Beberapa komunitas juga tampak hadir menyemarakkannya.

Gowes Bareng

Sementara, di hari yang sama, Polres Pasuruan dan Polresta Pasuruan menggelar giat gowes bersama dengan rute Bangil – Pandaan, tepatnya start di Mapolres Pasuruan dengan finish Pemandian Duren Sewu Pandaan.

Kegiatan ini dibuka oleh Dua Kapolres yakni AKBP Muhammad Aldian SIk MH, dan Kapolresta Pasuruan AKBP Yong Ferrydjon SIk, MH.

Turut hadir Wakapolres Pasuruan dan Wakapolresta Pasuruan, para Pejabat Utama dan Perwira, seluruh Anggota Bintara Polres Pasuruan dan Polresta Pasuruan, serta Ibu-ibu Bhayangkari selaku peserta gowes.

Gowes bareng gabungan anggota ini, di samping untuk menjaga kesehatan anggota, juga bertujuan untuk mempererat tali sillaturrahmi antar anggota Polres Pasuruan dan Polresta Pasuruan sehingga mewujudkan kekompakan.

“Dengan berolahraga pagi seperti bersepeda bareng ini anggota bisa menjaga kebugaran tubuh, serta untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan jalinan kekeluargaan”, tutur Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian SIk, MH. (psr2/par/afa/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO