Kongres XVII Muslimat NU di Pondok Gede, Diawali Pembukaan Expo dan Peluncuran Buku

Kongres XVII Muslimat NU di Pondok Gede, Diawali Pembukaan Expo dan Peluncuran Buku Ketua Umum PP Muslimat Khofifah Indar Parawansa meninjau stan pameran dalam pembukaan expo di arena kongres XVII Muslimat NU di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - NU siap berkongres ke-17. Pemantapan materi menyangkut AD-ART, program, renstra, rekomendasi hingga bahtsul masail sudah selesai dalam pembahasan pleno terakhir, Minggu (20/11) lalu. Kongres ke-17 NU di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, diawali dengan pembukaan expo dan peluncuran buku “70 Tahun NU, Kiprah dan Karya Perempuan NU” yang ditulis Prof Dr Sri Mulyati MA.

Expo dibuka Ketua Umum PP NU, Khofifah Indar Parawansa, Rabu (23/11) siang tadi pukul 14.00. Sedangkan kongres secara resmi dibuka Kamis (24/11) besok pukul 09.00 di Gedung Serbaguna 2.

Dalam pembukaan expo, Khofifah juga akan menyerahkan secara simbolis alat bantu untuk penyandang disabilitas, anak yatim dan dhuafa, dilanjutkan peninjauan stand.

Expo digelar hingga 26 November dari pukul 09.00 hingga 21.00. Diikuti 100 peserta yang berasal dari internal NU (PP dan PC), mitra kerja serta umum.

“Dari 100 peserta yang ikut ada 15 PC plus koperasi primer. PC masih didominasi DKI karena petimbangan jarak serta biaya pengiriman barang. Untuk mitra kerja di antaranya Avrist Assurance, Wardah dan Penara,” terang Koordinator Expo Kongres ke-17 NU, Hj Syarifah Noor Hidayah SE.

Beragam produk, lanjut Syarifah, dijual di stand expo di antaranya seragam, aksesoris maupun pernak-pernik NU lainnya.

“Ada juga produk unggulan dari PC NU Magetan,” tambah perempuan yang juga ketua Bidang Ekonomi, Koperasi & Agrobisnis PP NU tersebut. (mnu/ns) 

Sumber: muslimat-nu.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO