Prabowo Didukung PKL dan Jokowi Didukung Mantan Walikota

Prabowo Didukung PKL dan Jokowi Didukung Mantan Walikota

MOJOKERTO (bangsaonline) - Dua kubu calon presiden (capres) menggelar deklarasi pemenangan secara serentak ditempat terpisah di Kota , Minggu (15/6) kemarin. Dipihak capres No. 1, sebanyak 500 pendukung pasangan capres Prabowo-Hatta menyatakan siap memenangkan capres dari poros Gerindra. Bersama ratusan relawan dari unsur buruh, seniman dan Pedagang Kaki Lima (PKL) sejumlah pimpinan partai ini berikrar di gedung Ramelan untuk memenangkan Prabowo.

Sementara di kubu capres No. 2 Jokowi, acara deklarasi relawan dipimpin mantan walikota , Abdul Gani Soehartono.

Ratusan relawan yang dinamai Cinta Tanah Air menggelar deklarasi di JL.Muria. Acara itu dihadiri Ketua DPC PDIP Yunus Suprayitno dan anggota DPR RI Mindo Sianipar.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo, Edwin Endra Praja dalam orasi politiknya, mengajak relawan untuk memenangkan mantan Danjen Kopasus itu sebagai presiden. Alasannya, Prabowo yang berkepribadian tegas ini dibutuhkan untuk mengatasi persoalan Negeri ini. "Visi Prabowo untuk mensejahterakan Negeri ini melalui program kesejahteraan petani, nelayan dan program penyelamatan sumber daya alam dari cengkeraman kungkungan asing akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Negeri ini. Figur seperti ini yang kita butuhkan untuk memulihkan Tanah Air kita," katanya.

Dalam kesempatan itu, Edwin yang juga Ketua DPC Gerindra Kota itu mengklaim kemenangan 60 % suara di kota kecil ini. Rasa optimis ini karena terkoordisinya tim pemenangan capres ini di Kota . "Rekan partai koalisi kita punya sayap hingga anak ranting, dan beberapakali dalam seminggu kita berkumpul untuk mengkonsolidasikan setiap perkembangan yang ada. Jadi mesin politik kami bekerja keras untuk capres kita," pungkasnya.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO