Korda GMNI Jatim Bantah Pernah Ancam DPC GMNI Surabaya Versi Pucang

Korda GMNI Jatim Bantah Pernah Ancam DPC GMNI Surabaya Versi Pucang

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Aksi anarkisme oknum kader yang mengatasnamakan dirinya sebagai DPC Surabaya Versi Pucang di Sekretariat Koordinator Daerah (Korda) Jawa Timur mendapat tanggapan dari pengurus Korda Jatim.

Sebelumnya, oknum kader yang menyerbu Sekretariat Korda ini mengaku mendapat ancaman dari Ketua Korda Jatim, Dendy. Namun hal ini dibantah oleh Pengurus Korda Provinsi Jawa Timur.

Bendahara Korda Jatim, Niha kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (2/11) menyatakan, selama ini Ketua Korda Jatim, Dendy, tidak pernah mengancam oknum yang mengatasnamakan dirinya sebagai DPC Surabaya Versi Pucang. Sebab, lanjutnya, DPC Surabaya versi pucang merupakan segelintir oknum yang mengatasnamakan dirinya sebagai organisasi

“Tidak ada ancaman melalui BBM, seperti yang diisukan,” tegas Niha.

Niha mengaku telah mengomunikasikan hal ini dengan Dendy terkait isu ancaman melalui BBM yang ditujukan pada salah satu pengurus DPC versi pucang.

“Kontak BBM-nya aja tidak punya, gimana mau mengancam,” terangnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pengurus Korda Jatim yang lainnya, Adi. Dia menyayangkan, adanya fitnah yang ditujukan kepada Ketua Korda Jatim.

“Sangat disayangkan dan perlu adanya tindak lanjut oleh yang berwenang,” ungkapnya.

Pengurus Korda Jatim asal Kabupaten Jombang tersebut juga menjelaskan, korda Jatim merupakan kepanjangan tangan dari presidium. Sedangkan, dalam database Korda Jatim tidak ada nama DPC Surabaya versi pucang.

“Sesuai data base tidak ada Surabaya versi pucang, yang hanya versi marinda,” tutupnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO