​Pengurus PP Langitan Minta Bantuan Membaca Shalawat Nariyah 4.444 Kali

​Pengurus PP Langitan Minta Bantuan Membaca Shalawat Nariyah 4.444 Kali Tim SAR fabungan terus mencari jasad 7 santri yang tenggelam. foto: dok.bangsaonline

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Belum ditemukannya tujuh santri Ponpes Langitan, Widang, Tuban yang tenggelam di Sungai Bengawan Solo membuat semua pihak turut berduka, termasuk pengurus Ponpes Langitan.

Bahkan, melalui jejaring sosial BBM, facebook, twitter dan sort message service (SMS), pengurus pondok menyebarkan ucapan duka serta meminta doa kepada kepada masyarakat umum agar tujuh santri tersebut segera ditemukan.

Berikut petikan kata-kata ucapan dari pengurus Ponpes Langitan:

Assalamu'alaikum Wr. Wb....

Kami atas nama keluarga besar PP. Langitan menghimbau dengan sangat kepada masyarakat luas, khususnya kepada majelis-majelis ta'lim dan ormas-ormas islam yang lain dimanapun berada untuk kesediaannya membaca Sholawat "Nuuril-Anwar" atau sholawat "Naariyah" sebanyak 4.444 kali ditujukan kepada para santri PP. Langitan yang sampai saat ini belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian oleh tim SAR gabungan. Semoga dengan bacaan shalawat itu ketujuh santri segera ditemukan meski bagaimanapun keadaannya.

Dan untuk keluarga korban (wali santri) semoga diberi ketabahan serta kekuatan. Mohon himbauan ini untuk disebar luaskan kepada masyarakat....Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ttd: Keluarga Besar PP. Langitan Widang, Tuban, Jatim. (nur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO