Jalan Menteri Supeno di Desa Wiradadi Rusak Parah

Jalan Menteri Supeno di Desa Wiradadi Rusak Parah Salah satu lubang di jalan Supeno diberi tanda oleh warga.

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Infrastruktur jalan Menteri Supeno Desa Wiradadi Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas rusak parah. Hal ini lantaran mulai masuknya musim hujan sehingga membuat jalan berlubang.

Lubang-lubang ini seringkali menyebabkan pengendara sepeda motor terperosok. Pengendara biasanya tidak melihat adanya lubang di jalan karena genangan air hujan. Akibatnya, banyak pengendara yang jatuh karena laju motor yang sedang kencang.

Dari pantauan Bangsaonline, selain banyaknya lubang, kerusakan infrastruktur juga terjadi karena mengelupasnya aspal jalan. 

Wati, warga Desa Banyumas Kabupaten Banyumas mengungkapkan jika kerusakan infrastruktur ini kerap memakan korban. Menurutnya, akibat terperosok di jalan rusak itu, banyak pengendara yang terjatuh dan mengalami kecelakaan. “Rusaknya jalan ini parah sehingga sering memicu kecelakaan,” ungkapnya kepada Bangsaonline, kemarin (2/10).

Darto pengendara asal Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas mengaku sangat kesal dengan kerusakan ini. Kata dia, selain memicu kecelakaan jalan rusak, rusaknya jalan tersebut juga kerap membuat ban motor bocor.

“Saya kerap terperosok hingga menyebabkan ban sepeda motor kempes. Saat itu sedang hujan deras sehingga saya tidak tahu ada lubang di jalan,” jelasnya dengan kesal.

Rusaknya infrastruktur jalan di musim penghujan seperti Ini memang sudah bukan merupakan hal yang baru lagi. Untuk itu masyarakat berharap agar masalah ini segera mendapat perhatian dari pemerintah. (bym1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO