Pemilik Akun 'Dian Arek PMI Mojosari' Sebut FB-nya Diretas Mantan Pacar

Pemilik Akun pengguna fb dikejutkan dengan postingan gadis muda bertelanjang dada. Foto : dok.bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Usai ramai diberitakan dan terancam dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik, pemilik resmi akun Facebook "Dian Arek Pmi Mojosari" akhirnya buka suara. Dian Ayu Pratiwi mulai membuka diri perihal adanya foto telanjang dada yang menghebohkan penghuni Facebook pada Jumat 30 September 2016 lalu. Ia pun membantah bahwa foto tak senonoh itu dirinya.

"Itu bukan foto saya. Saya tidak pernah foto seperti itu (telanjang) dan bukan saya yang mengunggah. Karena Facebook itu sudah tidak saya pakai selama dua tahun," ungkap Dian Ayu Pratiwi (20), Minggu (2/10).

Dian mengakui jika akun Facebook "Dian Arek Pmi Mojosari" itu memang miliknya. Namun sejak dua tahun lalu ia sudah tidak mengoperasionalkan akun tersebut. Melainkan digunakan oleh mantan tunangannya yakni I Putu Caka Pratama.

"Memang dia tahu email sama sandinya. Dia juga yang mengunggah foto itu (perempuan telanjang). Tapi sekali lagi itu bukan foto saya," tambahnya.

Hubungan Dian dengan Putu terjalin sejak empat tahun silam. Berawal dari teman Dian yang mengenalkannya dengan orang tua Putu. Dari perkenalan itulah, Dian akhirnya menjalin komunikasi dengan Putu melalui media sosial dan telephone.

"Kenalnya sekitar tahun 2012. Dikenalkan orang tuanya, katanya anaknya itu polisi pernah dinas di Polda Jatim, Polda Metro dan pindah ke Lampung. Kemudian kami pacaran. Tapi sejak saat itu belum pernah bertemu," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO