Surabaya North Quay, Tempat Nongkrong Baru Warga Surabaya

Surabaya North Quay, Tempat Nongkrong Baru Warga Surabaya Suasana di ‘puncak’ Surabaya North Quay, besantai sambil menatap laut. Foto: repro phinemo.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com North Quay jadi tempat nongkrong baru di utara. Tepatnya, di bagian puncak terminal Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak.

“Saya sudah 3 kali datang ke sini. Tempatnya bagus untuk foto-foto sama teman dan pacar. Saya pertama kali tahu tempat ini dari Instagram teman, karena saya penasaran dan tempatnya bagus juga. Akhirnya saya tanya-tanya ke teman yang pernah main ke sini. Tempatnya bagus banget, apa lagi kalau sore-sore gini bisa lihat matahari terbenam, juga jadi bagus buat foto juga,” kata Ardi (20), warga .

Ririn (21), satu penumpang kapal yang akan berlayar ke Maluku, sambil menunggu jadwal keberangkatan, dia menghabiskan waktu di North Quay.

“Menurut saya, ini jadi terobosan yang bagus karena bisa menarik wisatawan dan luar . Dan menjadi tempat yang cocok menunggu keberangkatan kapal,” kata dia.

Di North Quay dilengkapi kantin, musala, dan Wi-Fi yang disediakan Pelindo III, untuk wisatawan maupun penumpang kapal. North Quay buka setiap hari dari pukul 11.00 hinggapukul 22.00 WIB. (luckman hakim/UTM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO