Foto Motor Pegawai Bapemas Tuban Parkir di Bravo Diduga Pergi ke Tempat Karaoke jadi Viral

Foto Motor Pegawai Bapemas Tuban Parkir di Bravo Diduga Pergi ke Tempat Karaoke jadi Viral Inilah foto motor diduga milik pegawai Bapemas dan KB Tuban yang menjadi viral di medsos Facebook.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pengguna Media Sosial (medsos) facebook dihebohkah oleh foto-foto sebuah motor dinas Pemkab Tuban berplat merah nopol S 3338 EP yang sedang parkir di Swalayan Bravo Jalan Basuki Rahmat Tuban. Motor tersebut nampaknya milik pegawai Bapemas dan KB Tuban. Sebab, di motor itu tertempel stiker bertuliskan "Ayo Ikut KB, 2 Anak Cukup".

Foto tersebut diupload oleh akun bernama Kiano Rayhan Senin (29/8) malam sekitar pukul 22.15 WIB. "Tolong bapak yg bawa motor ini, jangan ngerepotin petugas parkir bravo, klo mau karaoke di QQQ parkir sana saja," tulis Kiano Rayhan dalam caption foto tersebut.

Diduga sang pemilik sedang karaoke di QQQ yang lokasinya ada di depan swalayan Bravo. Namun, si pemilik memarkir kendaraannya di swalayan Bravo untuk menghilangkan jejak.

Sebab, berdasarkan info yang dihimpun Bangsaonline.com, motor tersebut sudah ada di parkiran sejak sore. Namun, hingga Bravo tutup, tepatnya pukul 21.00 WIB, sang pemilik belum juga mengambil motornya.

Hal ini pun menuai komentar berupa sindiran dan kecaman dari netizen. "hhhh kara oke nok glamor", tulis pemilik salah seorang netizen dengan akun Choirul Answer.

Komentar tersebut akhirnya dijawab oleh si pengupload foto. "Gk bang noh 3Q ngarep eh bravo...," tulisnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO