Bupati Trenggalek Ajak Parpol Bersatu untuk Membangun Trenggalek

Bupati Trenggalek Ajak Parpol Bersatu untuk Membangun Trenggalek

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek Emil E Dardak meminta seluruh partai politik yang ada di Kabupaten Trenggalek hendaknya bersatu padu untuk membangun Trenggalek. Pernyataan ini disampaikan oleh Emil ketika ia menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya di Gedung Golkar, Jalan Brigjen Soetran Trenggalek, Senin (1/8).

“Dalam kesempatan musda Partai Golkar kali ini, mumpung seluruh jajaran petinggi partai politik duduk di ruangan ini, saya mengajak agar seluruh partai politik yang ada di Kabupaten Trenggalek ini untuk bersatu demi membangun Trenggalek,” kata Emil E Dardak dalam sambutannya.

Pernyataan tersebut sengaja disampaikan Emil, lantaran selama ini ia menengarai adanya persaingan antar partai politik yang cukup ketat untuk meraih dukungan dan simpati dari masyarakat.

Selain mengajak partai politik untuk bersatu, Emil Dardak juga berbicara tentang pemberitaan good news dan bad news. Menurut Emil E Dardak, saat ini sebagian besar masyarakat kita lebih menyukai pemberitaan good news ketimbang bad news.

“Masyarakat kita justru ingin mengetahui terobosan apa saja yang akan dilakukan pemerintah demi membangun Trenggalek. Ini intinya masyarakat kita lebih menyukai pemberitaan good news,” tegasnya.

Lebih lanjut Emil E Dardak menyatakan rasa terima kasih atas dukungan Partai Golkar saat Pilkada 2015 yang lalu, di mana saat itu kata Emil, partai Golkar pada bulan juli 2015 secara sah menyatakan mendukung dirinya maju sebagai calon Bupati Trenggalek.

Hadir pada musda Partai Golkar kali ini jajaran elit masing masing partai yang ada di kabupaten Trenggalek di antaranya PDIP, Partai Demokrat, Gerindra, PKB. Sebelum musda di mulai Bupati Trenggalek Emil Dardak di beri kesempatan untuk menabuh gong sebagai tanda di mulainya musda Partai Golkar ke IX. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO