Dijambret saat Pulang Kerja, Warga Bancar Dilarikan ke Puskesmas

Dijambret saat Pulang Kerja, Warga Bancar Dilarikan ke Puskesmas ilustrasi

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Maslikah, seorang karyawati asal Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban menjadi korban jambret, Sabtu (23/7) saat pulang kerja menggunakan motor. Maslikah sampai harus terjatuh dari motornya akibat dijambret. Kini ia mendapat perawatan di puskesmas Kecamatan Jatirogo.

Diduga korban sudah dibuntuti pelaku sejak dari tempat korban bekerja. "Korban dari tempat kerjanya di Bojonegoro hendak mau pulang. Tetapi, saat berada di perbatasan Kecamatan Parengan dan Singgahan korban dijambret," terang Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samada ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Minggu (24/7).

Fadly menjelaskan, saat sampai di TKP, korban tiba-tiba dipepet dua orang menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter. Dua orang tersebut langsung merebut tas yang dibawa oleh korban.

"Pada saat akan direbut, korban sempat mempertahankan dan akhirnya terjatuh," tambah perwira kelahiran Makassar ini.

Ia membeberkan, akibat peristiwa itu, selain harus mendapat perawatan, korban juga kehilangan uang sebesar Rp 700 ribu yang ada di dalam tas. Kini petugas sudah melakukan pengejaran terhadap dua pelaku. 

"Jadi saran kami masyarakat yang memang harus pulang larut malam, sebaiknya lewat jalan protokol yg terdapat patroli polisi. Di samping itu kita juga minta tambahan penerangan jalan kepada pemerintah," ungkapnya.

"Selama saya dua bulan dinas di Tuban, baru kali ini ada laporan penjambretan yang saya ketahui," pungkasnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO