Pengurus Dilantik, Granat Langsung Minta Aparat Tutup Kampung Narkoba

Pengurus Dilantik, Granat Langsung Minta Aparat Tutup Kampung Narkoba Henry Yosodiningrat saat melantik DPD Granat Jatim di Gedung Grahadi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gerakan Nasional Antinarkotika (Granat) mendesak aparat di Jawa Timur menutup kampung narkoba di Kabupaten Bangkalan Madura sebagai bentuk tindakan tegas dan pemberantasan sampai ke akarnya.

"Aparat harus tegas dan memberantasnya agar kampung narkoba di Bangkalan segera dihilangkan," ujar Ketua Umum DPP Granat Henry Yosodiningrat usai melantik pengurus DPD Granat Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis (21/7).

Pihaknya mengaku sudah ke Bangkalan dan berkoordinasi dengan Komandan Kodim setempat serta Kapolres Bangkalan segera bertindak, sekaligus tidak perlu takut kepada bandar narkoba di sana.

"Sebab jika masih seperti ini maka dikhawatirkan terjadi gerakan rakyat untuk memberantas kampung tersebut. Apalagi di kampung itu sudah terkenal sebgai kampung narkoba dan lama beroperasi," ucapnya.

Menurut dia, Granat bisa saja mengerahkan ribuan orang untuk memberantas kampung narkoba tersebut, namun tidak dilakukan karena ada pihak lain yang lebih tepat melakukannya.

"Kami sebagai organisasi antinarkoba bertugas membantu pemerintah melakukan upaya pemberantasannya," kata Henry yang juga seorang pengacara tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO