Unggul Tipis atas LAGA FC, Pelatih Persatu Belum Puas

Unggul Tipis atas LAGA FC, Pelatih Persatu Belum Puas

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pelatih tim sepak bola kebanggaan masyarakat Ronggolawe Persatu Tuban, Mursyid Effendi, mengaku belum puas dengan hasil kemenangan 2-1 yang diperoleh anak asuhnya saat menjamu kesebalasan LAGA FC Surabaya, Minggu sore kemarin, (8/5). Pertandingan yang digelar di Stadion Loka Jaya Tuban tersebut merupakan lanjutan Indonesia Soccer Championship B.

Kemengan tersebut dinilai belum maksimal, lantaran masih banyak sekali peluang yang terbuang saat berada di mulut gawang lawan. Tercatat terdapat sebanyak tiga lebih peluang yang harusnya berbuah menjadi gol. Terlebih, pemain Persatu hanya meghadapi sepuluh pemain lawan. Setelah seorang pemain dari LAGA FC Suarabaya, Deni Setiawan diganjar kartu merah oleh wasit, akibat pelanggaran keras kedua kalinya terhadap pemain Persatu Tuban pada menit ke 65.

Kepada BANGSAONLINE.com, Senin (9/5), Mursyid Effendi mengatakan, hasil akhir melawan LAGA FC sama sekali belum memenuhi target manajemen Persatu. 

“Meskipun begitu, tetap kami syukuri, karena berhasil mencuri tiga poin yang sangat penting dari lawan sebagai modal mengarungi kompetitifnya kompetisi ISC B ini,” Imbuh Mursid

Ia berharap, pada pertandingan selanjutnya pemain Persatu bisa lebih baik dalam memanfaatkan peluang yang ada. Sehingga, bisa membawa hasil yang maksimal dan membawa Persatu ke jenjang dan pertandingan berikutnya.

“Semoga setiap pertandingan ke depan selalu mendapatkan poin maksimal,” harapnya. (tbn1/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO