Laga Perdana ISC, Persela Targetkan Menang

Laga Perdana ISC, Persela Targetkan Menang Didik Ludianto

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Derby Jawa Timur (Jatim) akan menjadi pertandingan kandang pertama Lamongan melawan Persegres Gresik United (GU) dalam turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (30/4) sore besok.

Menjalani laga perdana di hadapan publiknya sendiri, tim kebanggaan LA Mania ini tentu berharap meregguk sukses saat bersua tamu dari tetangga kota, di Stadion Surajaya Lamongan.

"Semoga besok di hadapan publik sendiri bisa menang," ujar Assisten Pelatih , Didik Ludianto.

Kemenangan di laga perdana seakan menjadi harga mati. Target menang di kandang sendiri, sambung Didik, sudah menjadi komitmen dari para penggawa Laskar Joko Tingkir. "Wajib poin tiga, apalagi di depan publik sendiri," kata dia.

Diprediksi, sebagai klub bertetangga, Persegres GU pasti akan sangat merepotkan lantaran membawa faktor gengsi. Namun dengan materi pemain yang dimiliki , tak ada alasan bagi Choirul Huda dkk untuk takut dengan kekuatan Laskar Joko Samudro.

Melawan Persegres GU, Laskar Joko Tingkir akan mencoba tampil maksimal dan bermain menyerang. "Kita sudah tahu kelemahan dan kelebihan Gresik. Mohon doa restu masyarakat Lamongan, karena ini pertandingan perdana butuh kerja ekstra keras," tegas Didik

Mengenai strategi yang akan diterapkan tim, dijelaskan Didik, akan mencoba menerapkan beberapa strategi khusus "Ada tiga striker, bagaimana membongkar pertahan lawan. Kita sudah disimulasikan, semoga bisa mendapat hasil maksimal," harap dia. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO