Tangan Jahil Nodai Baliho HUT Nganjuk, Foto Bupati Dicoreti Tulisan "Cie!!! yg kena KPK"

Tangan Jahil Nodai Baliho HUT Nganjuk, Foto Bupati Dicoreti Tulisan "Cie!!! yg kena KPK" Baliho peringatan HUT Nganjuk ke-1079 yang dicoret dengan tulisan orang tak dikenal.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Semarak peringatan HUT yang ke 1079 tahun 2016 telah berlangsung dengan meriah. Berbagai macam acara hingga pagelaran hiburan berlangsung dengan tertib dan aman, sehingga peringatan HUT kota Bayu tahun ini walaupun sederhana tetapi penuh makna.

Bahkan Pemkab untuk memeriahkan suasana HUT memasang berbagai baliho maupun poster di seputaran kota untuk lebih menambah semarak kota .

Salah satu baliho bergambarkan foto Bupati dari masa ke masa, mulai dari bupati pertama hingga bupati yang saat ini menjabat di pasang di halaman selatan kantor bupati sehingga nampak jelas terlihat oleh warga yang melintas di jalan tersebut.

Baliho dengan dasar warna putih itu memang menjadi perhatian warga yang mungkin ingin mengetahui siapa sebenarnya bupati yang pernah menjabat di Kabupaten .

Sayangnya baliho yang bagus itu ternoda oleh ulah tangan jahil tepat dibawah foto bupati Drs H Taufiqqurohman dan wakil Bupati KH. Abdul Wakhid Badrus yang saat ini menjabat sebagai bupati dan wakil bupati dicoret dengan menggunakan cat semprot bertuliskan “Cie!!! yg kena KPK”

Belum diketahui siap yang menulis ini. Pihak Pemkab tidak melakukan pelaporan hanya langsung menghapus tulisan tersebut dengan bensin.

”Kami langsung perintahkan anggota untuk menghapus tulisan tersebut dengan menggunakan bensin,” terang Suprapto, Kasi Penindakan Sat Pol PP .

Suprapto juga mengingatkan kepada anak-anak muda untuk tidak menulis di sembarang tempat, bahkan menulis dengan nada melecehkan pejabat negara seperti Bupati, karena hal tersebut pelanggaran yang bisa dituntut ke ranah hukum.

”Banyak media untuk mengekspresikan tulisan, jadi jagan menulis di sembarang tempat” tegas Suprapto. (hb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO