Peringati HUT ke-20, Lapindo Santuni Anak Yatim dan Bagi-bagi Sound Sistem

Peringati HUT ke-20, Lapindo Santuni Anak Yatim dan Bagi-bagi Sound Sistem SIMBOLIS: Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, Ketua DPRD H Sullamul Hadi Nurmawan dan Presiden LBI Tri Setia Sutisna bersama Kades yang menerima bantuan sound sistem kala tasyakuran HUT ke-20 LBI, Selasa (12/4). foto: musta'in/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Brantas Inc (LBI) menggelar tasyakuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 di Kantor LBI di Perum Kahuripan Nirwana Village (KNV), Kota Sidoarjo, Selasa (12/4). Selain santunan kepada 41 anak yatim piatu, juga memberikan bantuan 20 sound sistem portabel kepada 20 desa di sekitar wilayah sumur minyak dan gas (migas) yang dikelola .

Santunan berupa alat-alat sekolah dan uang tunai diberikan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Ulin Nuha Sidoarjo dan diserahkan simbolis. Penyerahan itu dilakukan oleh Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, Ketua DPRD Sidoarjo H Sullamul Hadi Nurmawan, dan Presiden LBI Tri Setia Sutisna.

Hal yang sama juga dilakukan saat penyerahan bantuan sound sistem portabel, yang diserahkan simbolis kepada beberapa kepala desa (Kades) dari 20 desa di Kecamatan Porong, Tanggulangin, Krembung, Taman dan Desa Carat Kecamatan Gempol, Pasuruan.

"Di usia 20 tahun ini, kami ingin terus dekat dengan warga Sidoarjo. Kami memang bukan orang asing di sini," cetus Presiden LBI Tri Setia Sutisna.

Sementara, Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah berharap LBI semakin matang dan lebih profesional dalam memberikan layananan kepada masyarakat.

"Ke depannya, dituntut semakin banyak berinovasi dalam memberikan layanan energi yang bersih kepada warga Sidoarjo,” jelas Abah Saiful, panggilan karib H Saiful Ilah.

Abah Saiful berharap, persoalan lumpur bisa terselesaikan semua, termasuk ganti rugi ke warga terdampak. Dan kini warga bisa memahami jika Sidoarjo memiliki potensi tambang migas yang besar yang dikelola untuk kesejahteraan masyarakat Sidoarjo.

"Nanti kita akan bikin perjanjian dengan agar warga bisa juga sejahtera," jlentrehnya didampingi Ketua DPRD Sidoarjo H Sullamul Hadi Nurmawan. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO