Opick Ajak Keluarga dan Pasien Tuna Rungu Rajin Bersalawat

Opick Ajak Keluarga dan Pasien Tuna Rungu Rajin Bersalawat ?Dandim 0814 Jombang Letkol ARM Muhammad Haidir, Therapis Tunarungu, Masudin, penyanyi Opick, serta Kapolsek Ngoro, AKP Mintarto, Jum’at (2/5). Foto m syafi’i/BANGSAONLINE

JOMBANG (bangsaonline) - Pelantun lagu religi, , mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur dalam setiap keadaan dan rajin membaca salawat. Ajakan itu dia sampaikannya terhadap keluarga dan pasien terapi penyembuhan tuna rungu di Dusun Ketanen, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, , Jumat (2/5/2014).

Kepada penderita tunarungu dan keluarganya yang mencari kesembuhan, dia berpesan agar terus ikhtiar dan tak lupa mensyukuri apa yang sedang dialami. Kepada penderita tuna rungu yang sembuh usai terapi di tempat praktek Masudin, dia tak lupa menyampaikan hal yang sama.

"Mari kita selalu mensyukuri apa yang ada pada diri kita. Kepada yang sudah bisa mendengar kembali, selamat. Dengan bisa mendengar kembali, semoga barokah dan hidup makin indah," ujar pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus ini. Pada kesempatan itu, dia melantukan tembang Ya Maulana, Asslamu'alaikum, Ya Nabi, Mari sembahyang dan Indahnya berbagi.

Hadirnya ditengah-tengah keluarga dan pasien tunarungu serta masyarakat Dusun Ketanen, Desa Banyuarang, merupakan bagian dari cara ahli terapi telinga, Masudin untuk menyampaikan bahwa kesembuhan suatu penyakit bisa didapatkan oleh setiap orang yang serius melakukan ikhtiar. "Insyaallah, setiap hari Jum'at, ada acara-acara semacam ini," cetus Masudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO