PMII Bojonegoro Demo Tuntut Pemkab segera Fungsikan RS Veteran

PMII Bojonegoro Demo Tuntut Pemkab segera Fungsikan RS Veteran Massa PMII saat menggelar aksi demo di depan gedung DPRD Bojonegoro. Foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bojonegoro menggelar aksi demo. Mahasiswa menuntut pemerintah setempat segera mengoperasikan RSUD type B di Jalan Veteran, Bojonegoro, Senin (18/1/16).

Sebab, RSUD Sosodoro Djatiekoesomo yang kini digunakan pemerintah sering mengalami overload. Massa menilai Pemkab lamban dalam menangani masalah ini. Padahal, RS Veteran ini sudah dibangun sejak sepuluh tahun terakhir.

"Pemkab tidak melek, sudah tau setiap hari RSUD Sosodoro Djatiekoesomo sering mengalami overload tetapi tidak segera mencari solusi. Bangunan RS type B di jalan Veteran mestinya bisa menjadi solusi, tetapi pemkab tidak segera mengoperasikannya," ujar Ketua PMII Bojonegoro, Ahmad Syahid di sela melakukan orasinya.

Selain menuntut pemkab segera memfungsikan RS Veteran, masa juga meminta pemkab segera menuntaskan perizinan RS Veteran, mengusut tuntas mafia proyek pembangunan RS Veteran dan kasus penelantaran aset daerah selama sepuluh tahun ini. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO