Jenglot Gegerkan Warga Madiun, Ditemukan Hanyut di Sungai

Jenglot Gegerkan Warga Madiun, Ditemukan Hanyut di Sungai Jenglot yang ditemukan hanyut di kali. Foto: istimewa

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Warga digegerkan dengan penemuan sesosok jenglot yang hanyut di bengawan , Selasa (12/1) siang. Kini, jenglot tersebut disimpan oleh penemunya, Tukiman.

Menurut Tukiman, warga Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo, Kota , ia menemukan jenglot saat memancing ikan di Bengawan , yang berada di dekat rumahnya.

"Pas mancing saya lihat ada seperti kotak kayu hanyut dan setelah saya buka kotaknya ternyata di dalamnya ada ini (jenglot). Kalau tubuhnya seperti manusia kecil hanya punya taring dan rambutnya panjang," ujarnya.

Tukiman mengatakan, dulu ia pernah menemukan jenglot yang sama seperti ini. Kemudian jenglot ia jual ke seseorang dengan harga Rp 300.000. "Yang ini kalau ada yang mau dan harganya cocok ya saya jual lagi," kata dia.

Penemuan ini membuat ratusan warga sekitar yang mendengar temuan tersebut langsung mendatangi rumah Tukimin untuk melihat langsung tubuh mungil tersebut. “Saya dengar ada yang menemukan jenglot di sungai. Kemudian saya ke sini karena penasaran seperti apa bentuk jenglot itu, karena selama ini hanya lihat dari TV dan koran," kata salah seorang warga Sudarto. (mdn/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO