Obrakan Balap Liar di Ngawi, 7 Motor Ditinggal Kabur

<i>Obrakan</i> Balap Liar di Ngawi, 7 Motor Ditinggal Kabur KABUR: Sepeda motor yang telah diamankan di Mapolsek Geneng karena ditinggal pemiliknya ketika ada razia balapan liar. foto: zainal abidin/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polsek Geneng melakukan patroli rutin dan mengadakan razia di tempat-tempat yang ditengarai menjadi arena balap motor liar, akhir pekan, Minggu (10/1). Sebab, informasi yang diterima, di daerah Klampisan tepatnya utara pasar banyak berkumpul para pembalap liar. Tak mau kecolongan, anggota polsek Geneng langsung meluncur ke daerah Klampisan.

Mengetahui kedatangan Polsek Geneng, banyak sepeda motor dan pemiliknya yang kabur. Kendati demikian, petugas hanya dapat mengamankan 7 sepeda motor yang ditinggal pemiliknya kabur. Akhirnya 7 sepeda motor tersebut diamankan di mako polsek Geneng sampai pemilik motor tersebut datang untuk mengambil.

Kapolsek Geneng AKP Widodo ketika dihubungi bangsaonline.com menjelaskan bahwa anggotanya yang sedang patroli pada hari Sabtu malam Minggu telah mengamankan 7 sepeda motor yang belum diketahui pemiliknya. Sebab saat diadakan razia banyak yang kabur.

"Kita lakukan razia untuk menciptakan Kamtibmas karena akhir akhir ini memang didaerah jalan raya Geneng sering dijadikan ajang balap motor liar," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO