Kuntilanak Hebohkan Warga Pilangbango Nganjuk

Kuntilanak Hebohkan Warga Pilangbango Nganjuk Samijah saat difoto cucunya bersama hantu kuntilanak. foto: repro elza

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Pilangbango, desa Pilangbango, Kecamatan Tarokan, dihebohkan aksi kutilanak yang numpang selfie bersama nenek Samijah (90). Foto kuntilanak itu terlihat jelas dengan tambut terurai panjang dan tatapan mata tajam.

Peristiwa pemotretan sendiri terjadi pada Minggu (3/1) lalu. Saat itu nenek Samijah mengeluh seluruh badannya capek semua. Meski sudah berusia lanjut, nenek Samijah setiap hari masih mencari reziki dengan berjualan bunga setiap harinya di pasar.

Saat menjelang Maghrib, ketika selonjoran di kursi ruang tamu, nenek mengeluh kalau seluruh badannya sakit semua pada Elza (17) sang cucu. Sang nenek yang sedang selonjoran di kursi itu digoda oleh Elza dengan kata-kata: “Biar cepat sembuh tak foto Nek!,” ujar Elza menggoda.

Elza pun mengambil HP miliknya dan nenek Samijah pun difoto. Betapa kagetnya Elza setelah melihat hasil pemotretan. Di atas kepala neneknya yang sedang berbaring ada sosok wanita dengan mengenakan gaun terusan warna putih dan rambut terurai dengan mata menatap tajam ke arah sang nenek.

Diduga hantu tersebut adalah kuntilanak yang numpang selfie. Melihat hasil gambar itu Elza langsung menunjukan kepada saudara-saudaranya dan juga tetangganya. Hingga akhirnya foto itu menyebar ke tetangga dan menjadi bahan pergunjingan warga sekitar.

Sementara itu, Mbah Geng tokoh spiritual asal Pace menuturkan, kalau kuntilanak memang biasa menampakan diri saat ada orang foto. "Mungkin dia juga ingin ikutan selfie," kelakar mbah Geng.

Fenomena ini merupakan hal yang biasa terjadi, karena kebetulan saja mbah Samijah saat di foto cucunya di barengi kuntilanak. "Ini jangan dikaitkan dengan hal-hal yang akan membawa kita kepada kemusrikan," saran dia. (dit/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO