Gay Jadi Bos di Facebook, Google, Bloomberg, Burberry dan HSBC Bank

Gay Jadi Bos di Facebook, Google, Bloomberg, Burberry dan HSBC Bank Alex Schultz

BANGSAONLINE.com - Para lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di seluruh menunjukkan eksistensinya pada 2015. Mulai dari keputusan Mahkamah Agung Amerika Serikat melegalkan pernikahan sesama jenis di 50 negara bagian pada Juni lalu, hingga menonjolnya para LGBT di bisnis.

Kelompok jaringan LGBT, OUTstanding merilis daftar para eksekutif LGBT yang paling berpengaruh di . Kelompok ini menunjukkan bahwa mereka ingin mematahkan anggapan bahwa LGBT tidak mampu terbuka dengan luar dan meraih kesuksesan di bisnis.

"Mereka tampil sebagai inspirasi bagi siapapun yang takut bahwa mereka harus terkurung di tempat kerja dan menghilangkan upaya berharga mereka dengan menghilangkan jati diri yang sebenarnya," kata Suki Sandhu, Kepala Eksekutif OUTstanding seperti dilansir Business Insider Indonesia, Minggu (3/1).

Meski berbeda, para LGBT ini justru menjadi salah satu pihak berkepentingan di perusahaan ternama. Dari 100 daftar orang yang dirilis OUTstanding setiap tahunnya, berikut lima bos LGBT yang paling berpengaruh di .

Alex Schultz,

Alex Schultz bergabung di  pada 2007 sebagai Wakil Ketua Tim Pertumbuhan . Alex sendiri menangani sekitar 100 pegawai termasuk setengah dari Tim Analisis , seluruh Tim Pemasaran Respon Langsung , dan seluruh Tim Internasionalisasi yang membuat situs tersedia di 80 bahasa.

Selain itu, Alex juga aktif dalam Kelompok Sumber Daya Karyawan LGBT. Pada pertemuan seluruh perusahaan, secara teratur Alex menceritakan pengalamannya menjadi gay dalam bisnis.

Dia juga menjadi pembicara pembukaan dalam Video berjudul 'It Gets Better' dan berkampanye untuk produk guna membuka peluang bagi LGBT diterima masyarakat. Seperti saat Alex mensponsori penambahan opsi transgender dalam profil dan menambahkan opsi pernikahan sesama jenis 6 tahun lalu.

Paul Wood, Bloomberg

Paul Wood adalah Kepala Risiko dan Staf Kepatuhan Bloomberg yang berhubungan langsung dengan Pendiri, Direktur Utama, dan Tim Manajemen di seluruh . Dia juga terlibat dalam peluncuran penggabungan jaringan antara Aviva dan Bloomberg.

Sumber: Merdeka.com

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO