Mesut Ozil dan Arda Turan Rayakan Maulid Nabi Muhammad

Mesut Ozil dan Arda Turan Rayakan Maulid Nabi Muhammad Mesut Ozil.

BANGSAONLINE.com – Ternyata banyak pemain sepakbola terkenal tingkat dunia menganut agama Islam. Salah satunya pemain timnas Jerman, yang kini bermain di klub Arsenal, Mesut Ozil.

Seperti umat Muslim pada umumnya, Ozil turut menyambut perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, Oezil mengirimkan pesan melalui akun Facebook pribadinya, kepada seluruh umat Muslim yang ada di dunia dalam tiga bahasa, yaitu Inggris, Turki, dan Arab.

“Assalamu’alaikum Wr Wb. Semoga Anda semua dalam kondisi sehat dalam menyambut perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini,” tulis Ozil.

Pesan yang ditulis di Facebooknya oleh mantan pemain Real Madrid ini, ternyata mendapatkan sambutan lebih dari 167,657 like, 9486 komentar, dan 6196 share.

Banyak yang sudah mengenal, bahwa Ozil adalah muslim yang cukup taat. Ia juga selalu berdoa di pinggir lapangan sebelum bertanding. Selain itu, juga rajin membaca Al-Qur’an.

Selain Ozil, pemain Barcelona, Arda Turan, juga mengirimkan pesan khusus di media sosial, menjelang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang jatuh tepat pada 24 Desember 2015 atau hanya terpaut satu hari dari perayaan Natal umat Kristiani.

Sosok asal Turki ini memang dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Ia menunjukkan hal tersebut dalam pesan damai yang dibuatnya di Twitter. Dalam posting terbarunya dilansir dari bola.net, mantan pemain Atletico Madrid itu berharap agar umat muslim di seluruh dunia selalu dinaungi kebahagiaan dan kedamaian.

"Saya berharap semua umat Islam di seluruh dunia mendapat berkah yang berlimpah. Di kesempatan ini, saya juga mengharap agar semua pihak selalu diberikan kedamaian dan kebahagiaan," demikian tulis Turan.

Turan didatangkan oleh Barcelona dari Atletico di bursa transfer musim panas lalu. Namun demikian, ia baru bisa bermain di paruh kompetisi kedua lantaran tim Catalan masih terkena embargo transfer dari FIFA. (bola/lens/rev)

Sumber: bola.net/lensaindonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'H Muhammad Faiz Abdul Rozzaq, Penulis Kaligrafi Kiswah Ka'bah Asal Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO