Rabu, 19 Juni 2019 12:49

Pilkada Kediri: Haryanti Nyoblos di Ngasem, Ari di Wates

Rabu, 09 Desember 2015 13:07 WIB
Pilkada Kediri: Haryanti Nyoblos di Ngasem, Ari di Wates
Calon bupati Haryanti usai mencoblos bersama suaminya Sutrisno. Sementara Ari Purnomo Adi usai mencoblos di TPS 11 Desa Tawang Kecamatan Wates. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, Rabu (9/12) pagi telah menyalurkan hak pilihnya di TPS yang yang telah ditetapkan. Untuk pasangan Calon Bupati Haryanti, menyalurkan hak pilihnya di TPS 4 Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Sedangkan untuk calon wakil Bupati Maskyuri menyalurkan hak pilihnya di TPS 5 Desa Ngasem Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Kemudian, untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, Ari Purnomo Adi menyalurkan hak pilihnya di TPS 11 Desa Tawang Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, dan untuk arifin Tafsir, berada di TPS 1 Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Usai mencoblos, Haryanti Sutrisno berpesan agar seluruh masyarakat Kabupaten Kediri tidak menjadi golongan putih (golput) dalam Pilkada Kabupaten Kediri, hari ini. “Gunakanlah hak pilih, jangan golput lho ya,” pinta Haryanti.

Haryanti memilih untuk tidak berandai-andai saat ditanya optimis dan tidaknya dalam hasil Pilkada keduanya ini.

Masih kata Haryanti, pihaknya berharap seluruh masyarakat Kabupaten Kediri menggunakan hak pilihnya. Sementara hasil Pilkada, kata Haryanti, sudah dapat diketahui nanti sore, karena sistem perhitungan cepat (Quick count).

Pantauan di lokasi, Haryanti datang ke TPS 04 bersama suaminya Sutrisno. Mereka mengendarai mobil Toyota Alphard warna putih.

Di TPS 04 ini, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 606 jiwa. Dari jumlah itu, jumlah pemilih laki-laki sebanyak 298 jiwa dan perempuannya 308 jiwa. Haryanti terdata pada nomor DPT 605, sedangkan suaminya Sutrisno pada nomor terakhir yaitu 606.

Untuk diketahui, Haryanti maju kembali pada perhelatan Pilkada Kabupaten Kediri tahun 2015 ini. Dia tetap menggandeng pasangannya Masykuri Ikhsan (HarMas). Pasangan ini diusung oleh koalisi PDIP, PKB, Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Sementara rivalnya adalah pasangan Ari Purnomo Adi dan wakilnya Arifin Tafsir (AA). Pasangan nomor urut dua ini diusung koalisi Partai Gerindra dan PAN. (rif/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Minggu, 09 Juni 2019 23:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag53. Waqul li’ibaadii yaquuluu allatii hiya ahsanu inna alsysyaythaana yanzaghu baynahum inna alsysyaythaana kaana lil-insaani ‘aduwwan mubiinaan.Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku, “Hendaklah mereka mengu...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Sabtu, 08 Juni 2019 16:07 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...