Kasus Penggerebekan dengan Dandim, Arzetti: Saya tak Pernah Diperiksa Denpom

Kasus Penggerebekan dengan Dandim, Arzetti: Saya tak Pernah Diperiksa Denpom Arzetti Bilbina. foto: tribunnews

JAKARTA, BANGSANOLINE.com - Artis yang juga anggota DPR dari Fraksi PKB, membantah dirinya pernah diperiksa Detasemen Polisi Militer (Denpom) setelah bertemu Komandan Kodim (Dandim) 0816 Sidoarjo, Letkol Kav. Rizeki Indra Wijaya di sebuah kamar hotel di Lawang, Malang, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

“Tidak ada pemeriksaan apapun karena enggak ada keterlibatan orang lapangan. Saya enggak mau menyalahi aturan,” kata Arzetti, di Resto Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (28/10).

Sebenarnya, kata dia, pertemuan tersebut untuk membicarakan proposal program di Daerah Pemilihannya (Dapil) tersebut. Atas hal itu, ia menegaskan, tak ada perselingkuhan yang dijalinnya bersama Rizeki. Di sisi lain, ia merasa aneh dengan istilah penggerebakan yang dituduhkan kepada dirinya.

“Saya di situ diskusi proposal dan program. Dia pake baju dinas. Sekitar 20-30 menit kemudian mas Didit (suami Arzetti) juga datang. Di sana enggak ada pemberitaan yang seperti yang dikabarkan,” ungkapnya.

(Baca juga: Digerebek Berdua dengan Dandim Sidoarjo di Hotel, Arzetti Bantah, Mabes TNI Membenarkan)

Arzeti mengaku hanya meminta masukan dandim Sidoarjo seputar program 18 kecamatan. Dia juga menegaskan hanya membahas bagaimana program itu bisa menyentuh masyarakat dan tidak membahas soal anggaran program.

"Beliau (dandim Sidoarjo) hanya memperkenalkan dan memfasilitasi. Saya mendorong agar program diterima masyarakat," ujar Arzeti.

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO