Digerebek Berdua dengan Dandim Sidoarjo di Hotel, Arzetti Bantah, Mabes TNI Membenarkan

Digerebek Berdua dengan Dandim Sidoarjo di Hotel, Arzetti Bantah, Mabes TNI Membenarkan Arzetti Bilbina. foto: tribunnews

MALANG, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina dikabarkan digerebek saat berduaan dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, di Hotel Arjuna kamar nomor 18, Lawang pada Minggu 25 Oktober 2015 sekira pukul 13.30 WIB.

Kadispenad, Brigjen Sabrar Fadhilah, membenarkan terkait penangkapan keduanya. "Peristiwa itu benar. Ditangkap 25 Oktober kemarin siang," ujarnya, Senin (26/10/2015).

Tapi, kata Sabrar, keduanya membantah telah berselingkuh. "Penjelasan sementara dalam rangka kedinasan. Sekarang sedang diproses dari pengakuan yang bersangkutan," katanya.

Mereka berdua diamankan di Markas Denpom Divif 2 Kostrad. Tak lama suami AB, Didit datang ke Markas Denpom. Keduanya pun langsung dibawa ke Markas Denpom V/3 Malang untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Namun Arzetti saat dikonfirmasi membantah. Perempuan cantik yang kini mengenakan hijab itu mengatakan tak benar kabar tersebut. "Alhamdulillah, gak bener sahabatku," jawab Arzetti, melalui pesan WhatsApp kepada jpnn.com.

Saat ditanya apakah ada motif politik terkait informasi ini, Arzetti enggan menanggapi dan memilih mengabaikannya. Termasuk kemungkinan menempuh upaya hukum karena informasi tersebut bisa dikategorikan pencemaran nama baik bahkan fitnah. "Gak berpikir jauh mas. Biarkan saja. Gak usah (ditanggapi) mas. Malah jadi berita terus nantinya," pungkas Arzetti.

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO