Dua Jambret di Krian Dimassa

Dua Jambret di Krian Dimassa Dua jambret dengan muka babak-belur diamankan di Mapolsek Krian. Foto: catur andi/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Samsul Arifin (23) dan Teguh Hariyanto (19), keduanya warga Kecamatan Taman, dihajar massa di kawasan Jl Raya Desa Kraton, karena menjambret kalung, Kamis siang (10/9).

Korbannya adalah Kartika (24) warga Desa Keboharan, yang berboncengan dengan Vina (19).

Kejadian diawali saat korban mengendarai motor, dan sudah dikuntit oleh kedua pelaku. Setiba di Jalan Raya Desa Kraton, motor Kartika dipepet dua pelaku yang berboncengan dengan mengendarai yamaha Vixion. Begitu ada kesempatan, pelaku langsung menarik kalung emas dari leher korban.

Korban pun berteriak jambret dan meminta tolong. Selain itu, korban juga berusaha mempertahankan kalungnya. Massa yang mendengar teriakan ini, berinisiatif mengejar. Dua pelaku berupaya lolos dan tancap gas.

Sayangnya, motor pelaku terjungkal. Kesempatan ini digunakan massa yang sudah marah, untuk menghakimi pelaku. Tak pelak, motor vixion milik pelaku pun dibakar, dan tinggal rangka. Adapun dua pelaku langsung dihajar habis-habisan.

Puas menghajar pelaku, warga pun menyerahkan kepada Mapolsek Krian untuk diproses hukum. Kapolsek Krian Krian Komisaris Agung Setyono membenarkan, pihaknya mengamankan dua pelaku jambret. (cat/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO