Kecelakaan di Blitar Sebabkan Tiga Korban Meninggal Dunia, Satu di antaranya Balita

Kecelakaan di Blitar Sebabkan Tiga Korban Meninggal Dunia, Satu di antaranya Balita Korban saat hendak dievakuasi ke ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya , Kecamatan Kademangan, Kabupaten , Sabtu (1/6/2024).

Kecelakaan lalu lintas itu menyebabkan tiga korban meninggal dunia. Satu diantaranya adalah seorang balita perempuan yang masih berusia 11 bulan.

Kasi Humas Polres Ipda Heri Irianto menuturkan, korban meninggal dunia adalah WPS (20), RS (41), dan RPP balita 11 bulan. Ketiganya adalah warga Kecamatan Sukorejo Kota . Sementara satu korban lainnya adalah balita berinisial RPB (3), kondisinya mengalami luka-luka.

Para korban tersebut menggunakan motor Honda Beat yang dikendarai WPS. Semuanya adalah anggota keluarga yang terdiri dari ibu, anak, dan dua orang cucu.

"Benar ada tiga korban meninggal dunia, sementara satu korban mengalami luka," ujar Heri.

Dia menambahkan, kronologis kejadian bermula saat kendaraan Honda Beat melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, korban mengendarai motornya terlalu ke kanan hingga menyenggol pickup yang berjalan dari arah utara ke selatan atau arah berlawanan.

Motor kemudian oleng dan jatuh ke aspal. Di saat bersamaan ada truk yang berjalan dari utara ke selatan di belakang pikap hingga terjadi benturan dengan para korban.

"Korban langsung dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota . Sementara penyelidikan ditangani Satlantas Polres ," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO